Keluarga Shin Hyun Joon Hengkang, 'Superman Is Back' Dituntut Berhenti Tayang
TV

Pihak Shin Hyun Joo membantah tudingan penganiayaan. Namun keluarga Shi Hyun Joon saat ini sedang dalam banyak tekanan sehingga memutuskan hengkang dari program itu.

WowKeren - Pada Rabu (15/7), keluarga artis Shin Hyun Joon mengumumkan berhenti syuting "Superman Is Back". Keputusan hengkang ini diambil karena bintang drama "Ms. Perfect" itu terjerat tudingan penganiayaan.

"Untuk mencegah kerusakan sekunder pada mereka, kami meminta tim produksi 'Superman Is Back' untuk menangguhkan sementara penampilan mereka di acara itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi. Terima kasih," ungkap agensi.


Pengumaman agensi Shin Hyun Joon soal hengkang "Superman Is Back" ini pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang meminta agar program KBS itu untuk berhenti ditayangkan.

"Kuharap mereka juga akan mengakhiri 'Superman Is Back'. Acara itu bahkan tidak segar lagi dan hanya membosankan. KBS benar-benar suka memerah susu pada salah satu pertunjukan yang bekerja dengan baik. Tolong buat acara lain dengan ide lebih segar."

"Huh, sepertinya ini tren akhir-akhir ini untuk memunculkan sesuatu yang sudah lama terjadi di masa lalu seseorang dan menggunakannya untuk media play. Aku tidak tahu secara spesifik kasus ini tapi dia masih seorang lelaki dengan keluarga dengan anak-anak kecil jadi kuharap semuanya segera teratasi."

"Singkirkan juga 'Superman Is Back', sudah lelah karena bosan. Berapa lama lagi mereka akan memerasnya?"

"Apa alasannya dia diam selama 13 tahun tentang semua ini? Kenapa keluar sekarang? Mungkin karena orang lain maju dengan cerita mereka tapi ini semua sangat disayangkan."

"Jadi dia menggunakan propofol untuk pengobatan punggungnya yang buruk 10 tahun yang lalu di klinik dermatologi, sejak kapan klinik dermatologi mengobati nyeri punggung?"

Sementara itu, pihak Shin Hyun Joo sudah membantah tudingan penganiayaan. Sedangkan untuk tudingan penggunaan propofol secara ilegal pada tahun 2010 pun ikut dibantah. Permasalahan ini sendiri kini sudah masuk ranah hukum.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts