Yoon Doo Joon Siap Sapa Fans Dengan Album Debut Solo 'DAYBREAK', Ini Jadwalnya!
Musik

Yoon Doo Joon sebentar lagi siap kembali menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Ini merupakan comeback pertamanya usai lama hiatus karena harus menjalani kewajibannya di Militer.

WowKeren - Salah satu member Highlight, Yoon Doo Joon sebentar lagi siap kembali menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Ini merupakan comeback pertamanya usai lama hiatus karena harus menjalani kewajibannya di Militer.

Album Doo Joon ini nantinya akan bertajuk "DAYBREAK" dan dijadwalkan rilis pada 27 Juli mendatang. Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang sibuk merilis konten comeback Doo Joon tersebut.


Pada kemarin, Rabu (15/7), pihak agensi mengungkapkan jadwal perilisan konten album yang lainnya melalui akun Twitter resmi Highlight. Rangkaian jadwal itu akan dibuka dengan perilisan album preview pada 17 Juli mendatang yang dibarengi dengan pre-order album.

Yoon Doo Joon Siap Sapa Fans Dengan Album Comeback Solo \'DAYBREAK\', Ini Jadwalnya!

Twitter

Teaser konsep akan dirilis selama 2 hari berturut-turut yakni pada 20 Juli dan 21 Juli. Hal ini kemudian akan disusul dengan rilisnya tracklist untuk "DAYBREAK" yang dijadwalkan pada 22 Juli. Pada 23 Juli, penggemar depan menikmati beberapa bocoran untuk lagu-lagu dalam album melalui video medley.

Selain itu penggemar juga akan dimanjakan dengan rilisnya teaser MV untuk album tersebut yang akan diungkapkan sebanyak 2 kali. MV Teaser pertama akan dirilis pada 24 Juli sementara yang kedua dirilis pada 27 Juli pukul 12.00 malam KST. Terakhir, MV dan album comeback akan dirilis pada 27 Juli pukul 18.00 KST.

Yoon Doo Joon sendiri adalah penyanyi dan aktor yang memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai leader Beast yang bernaung di bawah agensi Cube Entertainment. Beast kemudian memilih untuk tak melanjutkan kontrak dengan agensi.

Pada 15 Desember 2016, Beast secara resmi mengumumkan peluncuran label baru mereka Around Us Entertainment. Karena nama Beast adalah merek dagang dari Cube Entertainment, Beast tidak dapat mempromosikan berdasarkan nama tersebut secara legal dan kini berpromosi sebagai Highlight.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts