Kerap Tampilkan Koreografi Sulit, Begini Perjuangan Keras The Boyz Raih Kemenangan 'Road to Kingdom'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, para member The Boyz mengungkapkan perjuangannya selama berpartisipasi dan meraih kemenangan di 'Road to Kingdom'. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini para member The Boyz melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah star1. Dalam kesempatan tersebut, mereka bercerita soal pengalaman dan kemenangannya dalam program "Road to Kingdom". Dengan kemenangan tersebut, The Boyz otomatis melaju ke program "Kingdom" yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini.

Soal kemenangannya tersebut, The Boyz tidak hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penggemar dan pemirsa "Road to Kingdom", namun juga menunjukkan dukungannya untuk grup lain yang berkompetisi dalam program tersebut.

The Boyz sendiri secara konsisten menunjukkan koreografi yang mengejutkan penonton karena keindahan dan tingkat kesulitannya. Di balik hasil tersebut, The Boyz mengatakan bahwa mereka terus berlatih keras agar bisa memberikan penampilan yang terbaik.


"Selain waktu yang kami habiskan untuk makan dan tidur, yang kami lakukan hanyalah membuat diri kita sepenuhnya untuk berlatih. Itulah betapa fokusnya kita," terang The Boyz.

Meskipun terasa sangat melelahkan, para member mengingat pengalaman tersebut dengan penuh kasih. Secara khusus, The Boyz merasa terharu bisa meraih kemenangan karena pada awalnya mereka pikir tidak mungkin berhasil. Selain itu, The Boyz juga mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa melaju ke "Kingdom".

"Kami selalu merasakan tekanan untuk melakukan kinerja yang berkualitas tinggi tanpa cacat. Karena kami menunjukkan banyak koreografi dengan kesulitan tingkat tinggi yang mencakup aksi seperti melompat dan jatuh (di 'Road to Kingdom'), kami khawatir tentang apakah kami perlu terbang lain kali," pungkas mereka.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts