Bukan Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji Perhatian Kipasi Aktor Ini di Lokasi 'It's Okay to Not Be Okay'
TV

'It's Okay to Not Be Okay' ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen.Namun drama mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" kembali merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Kali ini, video menampilkan proses syuting ketika Lee Sang In (Kim Joo Hun) memaksa Ko Moon Young (Seo Ye Ji) untuk meninggalkan kastil terkutuk.

Video dibuka dengan momen saat Kim Soo Hyun berteriak melihat Kim Joo Hun menarik Seo Ye Ji. Selanjutnya tampak Seo Ye Ji yang mendorong Kim Joo Hun hingga membuat laki-laki itu berakting seperti hendak jatuh.

Seo Ye Ji terlihat kepanasan dengan berusaha mengipasi dirinya dengan tangan. Yang menarik saat akhirnya memegang kipas baterai cukup besar, aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu justru tampak mengipasi Kim Joo Hun.

Proses syuting "It's Okay to Not Be Okay" lantas dilanjutkan dengan tubuh Kim Joo Hun yang dipasangi kabel pengaman agar tidak terjatuh karena didorong Seo Ye Ji. Ketika mengangkat tubuh lawan mainnya itu, Kim Soo Hyun justru tertawa.


Bukan Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji Perhatian Kipasi Aktor Ini di Lokasi \'It\'s Okay to Not Be Okay\'

Source: tvN

Meski begitu, mereka berdua akhirnya bisa melanjutkan proses syuting dengan lancar. Dalam drama, karakter Lee Sang In yang merupakan CEO di penerbit buku cerita anak Ko Moon Young memang selalu sukses mengundang tawa penonton.

"It's Okay to Not Be Okay" meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu bahkan belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru