Kim Soo Hyun 'Bucin' Seo Ye Ji di Lokasi Syuting 'It's Okay to Not Be Okay', Fans Curiga
Official tvN
TV

'It's Okay to Not Be Okay' kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh 'Stranger 2'.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" kembali merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Kali ini, video menampilkan proses syuting dari adegan awal drama tvN itu ketika Ko Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) masih berada di Seoul.

Video diawali dengan proses syuting adegan Seo Ye Ji memandang karakter Kim Soo Hyun dari jauh. Berbeda dari alur drama "It's Okay to Not Be Okay", Kim Soo Hyun justru sebenarnya berada di belakang sang aktris cantik.

Kim Soo Hyun tampak membawa jaket tebal hitam panjang. Namun jaket itu bukan untuk dipakai sendiri melainkan diberikan pada Seo Ye Ji. Begitu sang aktris berjalan ke arahnya, Kim Soo Hyun langsung berlagak bak seorang "budak cinta" dengan menyampirkan jaket itu ke tubuh Seo Ye Ji.

Cuplikan proses syuting "It's Okay to Not Be Okay" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Ada yang curiga ada sesuatu di antara pasangan utama drama itu dan dengan kocak menyebut Kim Soo Hyun saat ini sedang memantaskan diri.


"Curiga mereka saling memantaskan diri," tulis seorang fans. "Kmrn keciduk tasx yg mungil2 g berat2 amat warna ijo2 lumut ngejreng d bawain, skrg jaket aj d pkein, ummm positif tinking wae, munhkin mas ceo takut artisx masuk angin," sambung yang lain.

"Curiga mode on, so sweet, perhatian bgt, dipakein pula jaketnya," imbuh fans lain. "Sepertinya memang ada apa2 wkwkwkwk," tambah lainnya. "Ok, adegan ini cukup menjadikan gua sbg SHIPPER GARIS KERAS," pungkas fans lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu bahkan belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru