Jeon Somi Tampil Seksi dan Dewasa di Teaser 'What You Waiting For'
Musik

Kamis (16/7), YG Entertainment kembali merilis teaser foto untuk single 'What You Waiting For'. Ini akan menjadi rilisan pertama Somi dalam lebih dari setahun sejak debut single 'Birthday'.

WowKeren - Jeon Somi sebelumnya telah mengejutkan penggemar dengan merilis teaser pertama untuk comback solonya. Di teaser terbaru yang dirilis YG Entertainment, penyanyi kelahiran 2001 tersebut tampil seksi dan dewasa.

Selasa (14/7) lalu, Somi mengunggah foto teaser untuk single terbaru di akun Instagram pribadinya. Tak ada informasi mendetail dalam teaser tersebut. Foto itu hanya menampilkan sosok Somi yang cantik dari samping dengan rambut panjang terurai.

Rabu (16/7), YG Entertainment merilis teaser foto yang menampilkan Somi dalam balutan crop top biru dengan rambut hitam pendek. Pada teaser foto ini, tertera tanggal perilisan "What You Waiting For" yakni 22 Juli mendatang.

Kemudian hari ini, Kamis (16/7), YG Entertainment kembali merilis teaser foto untuk single "What You Waiting For". Dalam foto tersebut, Somi terlihat mengenakan atasan hitam tanpa lengan yang dipadukan dengan rok mini berwarna biru.


Jeon Somi Tampil Seksi dan Dewasa di Teaser \'What You Waiting For\'

Source: Official

Ini akan menjadi rilisan pertama Jeon Somi dalam lebih dari setahun sejak debut single "Birthday" pada Juni 2019. Pada 13 Juni lalu, Jeon Somi juga merayakan peringatan pertama debutnya sebagai artis solo. Ia kemudian menyapa penggemarnya dengan melakukan siaran langsung serta membagikan pemikirannya pada ulang tahun pertama debut solonya tersebut.

Dalam siaran tersebut, Somi mengungkapkan bahwa ini hanya awal dari perjalanan karirnya. Ia berjanji akan menjadi artis yang menyenangkan dan menghibur untuk penggemar setianya. Somi juga mengucapkan harapannya untuk karirnya di masa depan.

"Ini hanya awal untuk Somi, jadi tolong nantikan kegiatanku di masa depan. Aku ingin menjadi artis yang menyenangkan sekaligus menghibur dan misterius. Seorang seniman yang, setiap kali dia comeback, membuat orang penasaran untuk mengetahui performance dan konsep seperti apa yang akan dia bawakan," ungkap Somi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru