Foto Tanpa Filter Beredar, Ketampanan Ji Chang Wook Bikin Ambyar
Selebriti

Ji Chang Wook dikenal sebagai salah satu aktor tampan di Korea Selatan. Baru-baru ini fotonya hasil jepretan penggemar beredar dan semua orang mengaguminya visual yang luar biasa.

WowKeren - Ji Chang Wook dikenal sebagai salah satu aktor tampan di Korea Selatan. Baru-baru ini fotonya hasil jepretan penggemar beredar dan semua orang mengaguminya visual yang luar biasa.

Tidak bisa dipungkiri banyak penggemar dari seluruh dunia ingin memiliki kesempatan untuk bertemu Ji Chang Wook di kehidupan nyata. Seorang penggemar beruntung bertemu dengannya di jalanan dan membagikan foto-foto hasil jepretan sendiri.

Foto-foto Ji Chang Wook diposting di komunitas online. Penggemar itu mendapat kesempatan untuk melihatnya dari dekat dan mengambil foto pertemuan mereka. Foto diunggah tanpa diedit atau diberi filter lebih dulu.

Foto Tanpa Filter Beredar, Ketampanan Ji Chang Wook Bikin Ambyar

Source: Kpopmap

Meski begitu, bukan Ji Chang Wook namanya jika tidak mampu bertahan dari foto tanpa filter. Getarannya yang manis dan tampan benar-benar luar biasa dalam foto. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku ambyar setelah melihat foto-fotonya ini.


"Dia seperti anak anjing yang manis," komentar netizen. "Sangat tampan. Apa-apaan ini?" tambah netizen lain. "Gila! Lihat matanya! Sangat cantik!" puji netizen. "Dia terlalu tampan," sahut yang lain. "Dia terlihat lebih tampan dalam kehidupan nyata," pungkas lainnya.

Ji Chang Wook terlihat memukau bahkan dari jarak sedekat ini. Ia juga terkenal karena bersikap baik kepada penggemar.

Sementara itu, Ji Chang Wook saat ini membintangi drama SBS "Backstreet Rookie". Ia beradu akting dengan Kim Yoo Jung yang terpaut 12 tahun darinya.

"Backstreet Rookie" menceritakan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang galau setelah dicampakkan seorang wanita. Ia bertemu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) yang memintanya untuk membeli sebungkus rokok. Jung Saet Byul tertarik pada Choi Dae Hyun dan menciumnya.

Tiga tahun kemudian, Choi Dae Hyun mengelola toko serba ada milik keluarganya. Ia kembali bertemu Jung Saet Byul yang melamar pekerjaan sebagai karyawan paruh waktu di tokonya. Kisah cinta mereka pun dimulai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait