Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi Tersenyum Hangat di Poster 'Summer Vacation', Chemistry Tuai Pujian
TV

PD Lee Jin Joo dari 'Summer Vacation' mengungkapkan hubungan Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi selama syuting program ini. Penasaran? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Summer Vacation", tvN merilis poster Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik untuk menarik minat pemirsa. Poster ini menampilkan suasana liburan musim panas yang menyenangkan dan dipenuhi dengan efek penyembuhan.

Dalam poster tersebut, Jung Yu Mi tampak duduk santai di tanda sambil menunjukkan senyum manis ke arah kamera. Di sisi lain, Choi Woo Shik terlihat duduk nyaman di kursi sambil memegang secangkir kopi. Seperti halnya Jung Yu Mi, aktor tampan ini juga tampak tertawa dengan sangat ramah.

Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi

tvN

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, sutradara produksi PD Lee Jin Joo mnegungkapkan bahwa Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik memiliki chemistry yang luar biasa. Selain itu, PD Lee Jin Joo juga berencana untuk menciptakan program yang menghibur.


"Chemitsry antara Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik terasa luar biasa, bahkan sejak hari pertama syuting. Kami berencana untuk membuat pemirsa tertawa hangat lewat pesona natural duo ini. Tolong nantikan itu," tutur PD Lee Jin Joo.

Sementara itu, "Summer Vacation" akan mengikuti liburan musim panas yang menyenangkan dari Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik. Mereka akan menikmati liburan di tempat asing untuk menenangkan diri. Mereka juga akan berusaha untuk melakukan berbagai aktivitas baru yang jauh dari kehidupan kota yang sibuk.

Program ini sendiri sendiri akan dipimpin oleh PD Na Young Seok yang terkenal dengan berbagai reality show populer di Korea. Mulai dari "1 Night 2 Days", "Three Meals a Day", "New Journey to the West" dan masih banyak lagi.

Rencananya, "Summer Vacation" akan tayang perdana pada Jumat (17/7) besok. Jika kalian sudah tidak sabar menyaksikan kolaborasi antara Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik dalam program ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru