Semua Member Wanna One Bikin Takjub Pernah Viral di Era 'Produce 101' Season 2
TV

Sebuah artikel di forum online membahas soal masing-masing member Wanna One yang pernah viral semasa masih menjadi bagian dari program survival Mnet 'Produce 101' season 2.

WowKeren - Wanna One boleh saja sudah dibubarkan cukup lama. Meski begitu, masing-masing mantan membernya berhasil debut solo atau sebagai grup hingga bisa tetap eksis dalam dunia hiburan.

Yang menarik belum lama ini, sebuah artikel di forum online membahas soal masing-masing member Wanna One yang ternyata pernah viral semasa masih menjadi bagian dari program survival Mnet "Produce 101" season 2.

Kang Daniel lewat fancam "Sorry Sorry", Park Jihoon lewat kedipan di "Pick Me", Lee Daehwi yang menjadi center "Pick Me", Kim Jaehwan pada part "ije geuman naege wajullae" di lagu "Sorry Sorry" dan Ong Sung Woo saat masih audisi.

Setelahnya Park Woojin dalam fancam "10 out of 10", Lai Guanlin di lagu "Fear", Yoon Jisung lewat ekspresi syoknya pada episode 1, Hwang Minhyun di fancam 'Downpour' hingga Ha Sungwoon dalam fancam "Downpour".

Terakhir adalah Bae Jinyoung yang menggunakan penutup di sebelah matanya ketika membawakan "Spring Day". Netizen langsung membanjiri artikel ini dengan komentar persetujuan.

Semua Mantan Member Wanna One Bikin Takjub Pernah Viral di Era \'Produce 101\' Season 2

Source: Pann

"Acara dimulai dengan 'wink guy' (julukan untuk Park Jihoon)."

"Setuju! Fancam Kang Daniel 'Sorry Sorry' legendaris! Aku ingat semua orang berbicara tentang tim itu karena semua orang melakukannya dengan baik."

"Aku merindukan Wanna One."


"Ya! Aku setuju dengan Kim Jaehwan! Aku hanya terpesona oleh suaranya saat itu, bahkan ketika menonton fancam 'Sorry Sorry' orang lain."

"Wanna One, saya sangat merindukanmu. Aku perlu menonton video mereka lagi, sudah lama sejak terakhir melihatnya."

"Aku terkejut ketika melihat fancam 'Sorry Sorry' milik Daniel untuk pertama kalinya."

"Setuju! Aku menjadi penggemar Ha Sungwoon setelah penampilan 'Downpour'-nya."

"Aku benar-benar menyukai fancam 'Sorry Sorry' Kim Jaehwan. Aku belum pernah melewatkan episode dari program ('Produce 101' season 2) ini sejak menontonnya!"

"Center 'Pick Me'. Aku menjadi penggemar ketika saya melihat fancam 'Playing with Fire'."

"Lai Guanlin, Hwang Minhyun dan Bae Jinyoung populer sejak awal."

"Bukankah itu 'Downpour' untuk Kim Jaehwan? Aku belum menonton 'Produce 101' tapi saat itulah aku pertama kali mengetahui tentang dia."

"Aku hampir tidak menonton TV tapi bertanya-tanya siapa lelaki yang mengedipkan mata itu, jadi aku mulai menonton pertunjukan karena penasaran."

"Seharusnya aku menjadi penggemar Kang Daniel sejak episode 1, sayang sekali."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts