Seo Ye Ji Bongkar Kelakuan 'Buruk' di Lokasi Syuting, Kim Soo Hyun Auto Merasa Bersalah
TV

'It's Okay to Not Be Okay' belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global. Rating drama ini konstan di kisaran 4-6 persen.

WowKeren - Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan The Swoon. Ketiga pemeran utama "It's Okay to Not Be Okay" itu melakukan permainan menjawab dengan pilihan OK dan (Tidak) OK.

Kim Soo Hyun cs pun menjawab berbagai pertanyaan dengan membawa papan OK dan (Tidak) OK. Mereka juga diminta menjelaskan alasan memilih jawaban tersebut. Pertanyaan dengan jawaban menarik muncul menjelang akhir video.


Pewawancara bertanya bagaimana reaksi Seo Ye Ji cs jika ada seorang teman yang berulang kali menceritakan candaan buruk. Oh Jung Se memilih jawaban (Tidak) OK dengan jawaban yang mengundang gelak tawa.

"Tidak masalah membuat candaan buruk, tapi jangan diulangi. Kalau mereka melakukannya, maka mereka orang-orang jahat," tutur Oh Jung Se. Sedangkan Seo Ye Ji memilih jawaban OK. Kocaknya, aktris cantik itu justru membongkar kelakukan "buruk" Kim Soo Hyun di lokasi syuting.

"Akhir-akhir ini, Soo Hyun-sshi sering melakukannya padaku. Aku terbiasa dengan candaan buruk sekarang jadi tidak masalah," ujar Seo Ye Ji. Mendengar hal itu, Kim Soo Hyun pun auto merasa bersalah. "Aku tidak tahu," jawab Kim Soo Hyun dengan menunduk.

"It's Okay to Not Be Okay" meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu bahkan belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts