Warna Rambut Baru Jeon Somi Jelang Comeback Bikin Jatuh Cinta
Selebriti

Rabu (15/7), Somi tertangkap kamera dalam perjalanan menuju gedung MBC untuk syuting 'Radio Star'. Di sini tampaklah warna rambut barunya seperti yang ia tunjukkan lewat teaser foto.

WowKeren - Sebelumnya, Jeon Somi telah mengejutkan penggemar dengan merilis teaser pertama untuk comback solonya. Untuk comeback kali ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut berpenampilan baru dengan mengubah warna rambutnya.

Rabu (15/7) kemarin, Somi tertangkap kamera dalam perjalanan menuju gedung MBC untuk syuting program "Radio Star". Pada kesempatan tersebut, tampaklah warna rambut baru Somi seperti yang sebelumnya ia tunjukkan lewat teaser foto.

Untuk comeback-nya nanti, Somi mengubah warna rambutnya menjadi abu-abu serta tetap mempertahankan panjangnya. Pada foto yang beredar, mantan personel girl grup IOI itu tampak menatap ke arah kamera sambil tersenyum serta berpose V di foto satunya.

Warna Rambut Baru Jeon Somi Jelang Comeback Bikin Jatuh Cinta

Source: Story Kpop


Warna rambut baru Somi untuk comeback-nya nanti ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk idol yang pernah bernaung di bawah JYP Entertainment itu.

"Oh, kau mewarnainya dengan warna cerah," komentar netizen. "Ah, itu kelihatan bagus denganmu," kata netizen lainnya. "Topinya kelihatan sangat bagus saat kau pakai," ujar yang lain.

"Somi, aku cinta padamu," kata netizen. "Wow, semuanya sangat cantik," komentar yang lain. "Apakah ini untuk album Somi? Tolong, aku ingin kau comeback dengan lagu yang banyak," tambah lainnya.

Sementara itu, Somi akan merilis single baru bertajuk "What You Waiting For" yang rencananya akan dirilis pada 22 Juli mendatang. Ini akan menjadi rilisan pertama Somi dalam lebih dari setahun sejak debut single "Birthday" pada Juni 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait