Kemampuan Akting Dipuji, Kepribadian Asli Yoon Shi Yoon di Lokasi Syuting Dibongkar Staf 'Train'
Official OCN
TV

Bersama dengan dirilisnya foto syuting Yoon Shi Yoon dalam drama 'Train', staf produksi turut mengungkapkan kepribadiannya di lokasi syuting. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Yoon Shi Yoon saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting dalam drama OCN yang berjudul "Train". Dalam drama ini dia berperan dua karakter berbeda yang tinggal di dua dunia paralel.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif muda yang sangat mencintai pekerjaannya. Di dunia "A" dia adalah seorang perwira polisi yang berusaha untuk menebus kejahatan ayahnya. Sedangkan di dunia "B" dia jatuh ke jalur korupsi berbahaya akibat kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya.

Dalam foto-foto behind the scene Yoon Shi Yoon yang dirilis belum lama ini, dia tampak sangat profesional saat berada di lokasi syuting. Dalam satu foto, aktor berusia 33 tahun ini terlihat sangat serius saat membaca naskah. Di foto yang lain, Yoon Shi Yoon tampak mendalami karakternya dengan baik dan menunjukkan akting yang hebat.

Yoon Shi Yoon di Lokasi Syuting \'Train\'

OCN


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, staf produksi sekaligus mengungkapkan bagaimana sikap Yoon Shi Yoon di lokasi syuting. Ia memuji kemampuan akting dan kepribadian ceria pemilik nama asli Yoon Dong Goo tersebut.

"Yoon Shi Yoon, dengan konsentrasi dan fokus yang luar biasa, mampu melakukan yang terbaik untuk menggambarkan Seo Do Won. Ia juga menjadi mood maker dengan senyum cerahnya. Tolong saksikan ('Train') untuk melihat transformasi Yoon Shi Yoon saat berperan sebagai Seo Do Won dari alam semesta A dan B, serta misteri apa yang akan terkuak di antara dunia paralel," terang staf produksi.

Sementara itu, "Train" merupakan drama sci-fi thriller dengan tema misteri dunia paralel. Drama ini menceritakan tentang kisah terbaginya dua alam semesta paralel akibat satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan. Para karakternya juga akan memiliki kembaran di masing-masing dunia.

Dua episode perdana drama ini yang tayang akhir pekan lalu mencatat rating yang cukup rendah yakni 1,4 persen. Dengan perolehan tersebut, "Train" menempati posisi paling bawah sebagai drama TV kabel paling banyak disaksikan dalam slot tayangnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts