Kim Soo Hyun Pajang Foto Bareng Seo Ye Ji di Lokasi Syuting, Fans Masih Kurang Puas
Naver
TV

'It's Okay to Not Be Okay' akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (18/7). Drama ini akan memasuki babak kedua alur di mana Kim Soo Hyun mulai menuruti kata hatinya.

WowKeren - Kim Soo Hyun kini menyapa penonton lewat drama terbarunya "It's Okay to Not Be Okay". Aktor kelahiran tahun 1988 itu jadi rajin mengunggah foto di lokasi syuting drama tvN itu lewat akun Instagram pribadinya.

Pada Sabtu (18/7), Kim Soo Hyun akhirnya mengunggah foto yang sudah dinanti-nantikan oleh fans "It's Okay to Not Be Okay". Pasalnya foto tersebut menampilkan pemeran karakter Moon Kang Tae itu bersama Seo Ye Ji.

Namun pasangan utama "It's Okay to Not Be Okay" ini tak cuma berduaan melainkan bertiga bersama Oh Jung Se. Dalam kolom caption, Kim Soo Hyun menuliskan, "#MmM" yang merupakan gabungan nama karakter ketiganya yakni Moon Kang Tae, Moon Young dan Moon Sang Tae.

Postingan terbaru Kim Soo Hyun ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang rupanya masih kurang puas karena mengharapkan Kim Soo Hyun hanya memajang foto di lokasi syuting berdua saja dengan Seo Ye Ji.


"Ku tunggu upload foto berduanya hyung," tulis seorang fans. "Nah gituuu dong wkkwkw ditunggu foto berduanya yaaa," sambung yang lain. "Foto berduanya sm moon young mana mas?? Lama ih haha," imbuh fans lain. "Abang tolong yang madep depan di upload juga fotonya bareng nyai yeji," pungkas fans lainnya.

Kim Soo Hyun sendiri terhitung sudah tiga kali mengunggah foto yang juga menampilkan Seo Ye Ji. Pertama adalah poster "It's Okay to Not Be Okay", kedua menampilkan foto syuting ilustrasi janggut biru di mana kepala Seo Ye Ji menjadi salah satu koleksinya dan ketiga adalah postingan baru di atas.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (18/7). Drama ini akan memasuki babak kedua alur di mana Moon Kang Tae mulai menuruti kata hatinya alih-alih pikiran rasional yang selama ini diutamakannya. Moon Kang Tae bakal menikmati lebih banyak waktu berduaan dengan Ko Moon Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru