Irene Red Velvet Buka-Bukaan Soal Debut Bintangi Film 'Double Patty'
Film

Irene berperan sebagai calon pembawa berita. 'Double Patty' dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Irene diketahui bakal debut membintangi film bertajuk "Double Patty". Tak tanggung-tanggung, member Red Velvet itu kabarnya langsung didapuk menjadi pemeran utama wanita dengan karakter calon pembawa berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film ini akan disutradarai oleh sosok populer, PD Baek Seung Hwan.

Irene sendiri saat ini masih sibuk dengan masa promosi subunit Red Velvet bersama Seulgi. Yang menarik ketika menjadi bintang tamu program radio "Kim Shin Young's Hope Song At Noon", pelantun "Monster" itu tak ragu membahas film perdananya itu.

Irene membeberkan jika dirinya akan menerima kursus terlebih dahulu sebelum mulai syuting "Double Patty". Idol kelahiran tahun 1991 itu juga menjelaskan alasannya setuju membintangi film tersebut.


"Aku akan memainkan peran sebagai calon pembawa berita. Aku akan mulai menerima pelatihan setelah kegiatan kami selesai. Aku memilih peran ini karena suka melihat betapa sulitnya karakter bekerja untuk mencapai mimpinya," ungkap Irene.

Sedangkan Seulgi yang juga menjadi bintang tamu acara radio itu ikut mengaku antusias ingin menyaksikan akting Irene. "Aku sangat senang nonton film dengan member lain. Aku tidak sabar untuk melihat sisi lain yang akan dia tunjukkan," tutur Seulgi.

Sementara itu, Irene sebelumnya pernah mendapat respon positif atas aktingnya di web drama "Game Development Girls" pada 2016 silam. "Double Patty" sendiri dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel