Jeon Somi Lebarkan Karir ke Luar Negeri, Kini Satu Label dengan BLACKPINK dan Lady Gaga
Musik

Jeon Somi kini bergabung dengan label musik Amerika Serikat, Interscope Records. Interscope Records saat ini menampung beberapa artis global termasuk BLACKPINK dan Lady Gaga.

WowKeren - Sukses dengan karirnya di Korea, penyanyi solo Jeon Somi kini siap melebarkan karir ke luar negeri. Mantan personel girl grup IOI tersebut kini bergabung dengan label musik Amerika Serikat, Interscope Records.

Kaber tersebut disampaikan agensi Jeon Somi, The Black Label pada hari ini, Selasa (22/7). Agensi tersebut menyatakan, "Somi telah menandatangani kontrak dengan Interscope Records, sebuah label di bawah Universal Music Group."

Sam Riback, Wakil Presiden Eksekutif Interscope dan Kepala A&R, berkomentar kepada sumber berita hiburan Variety, "Somi menonjol dengan pendekatannya yang unik dan duniawi terhadap musik pop. Dia siap menjadi artis breakout internasional berikutnya dan merupakan satu lagi tambahan yang bagus untuk hubungan yang mekar yang terus kami bangun dengan Teddy Park, Black Label dan seluruh keluarga YG."


Somi juga berbagi dalam sebuah pernyataan kepada Variety, "Aku sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga Interscope dan Universal Music. Mereka memiliki banyak daftar artis yang aku cintai dan sejarah panjang artis-artis yang populer (di bawah naungan mereka). Aku menantikan langkah selanjutnya dalam karirku dan tidak sabar untuk berbagi musikku dengan dunia!"

Interscope Records saat ini menampung beberapa artis global termasuk BLACKPINK (Black Pink), Lady Gaga, Eminem, Maroon 5, Kendrick Lamar, U2, Madonna, Black Eyed Peas, Lana Del Rey, Dr. Dre, Selena Gomez, Imagine Dragons, Ellie Goulding, Rae Sremmurd, Billie Eilish dan banyak lagi.

Sementara itu, Jeon Somi siap comeback dengan single barunya yang berjudul "What You Waiting For" yang merupakan comeback pertamanya setelah "Birthday" yang dirilis pertengahan tahun lalu. Single tersebut akan dirilis pada 22 Juli besok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru