Jaehyun NCT 127 Sering Jadi Sasaran Haters, Alasannya Ditertawakan Netizen
Selebriti

Jaehyun NCT 127 merupakan salah satu idol populer yang sering menjadi sasaran haters dengan berbagai alasan tidak masuk akal sehingga ditertawakan netizen. Seperti berikut ini.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 tidak diragukan lagi merupakan salah satu idol populer saat ini. Idol besutan SM Entertainment itu rupanya sering menjadi sasaran haters dengan berbagai alasan yang ditertawakan netizen.

Jaehyun sering trending di komunitas online Pann dan 5 postingan di antaranya berisi kebencian. Ada yang bilang Jaehyun pendek, tapi faktanya ia memiliki tinggi 180 cm seperti dalam profil resmi.

Selain tinggi badan, haters juga mengatakan bahwa Jaehyun mengalami kerontokan parah. Padahal rambut Jaehyun sangat tebal dan sehat.

Jaehyun NCT 127 Sering Jadi Sasaran Haters, Alasannya Ditertawakan Netizen

Source: Pann

Karena Jaehyun adalah seorang MC dari sebuah acara musik, Jaehyun sering digosipkan dengan banyak idol wanita. Ada beberapa rumor yang dibuat-buat tentang dirinya dengan idol wanita yang berbeda.

Yang paling mengejukan, Jaehyun dulu sering dibenci karena bertambah gemuk. Sekarang karena menjadi sangat ramping, haters berusaha mencari alasan lain untuk membencinya. Ini membuat netizen heran.

"Orang yang membenci Jaehyun karena ketebalan rambutnya pasti tak tahu malu. Aku belum pernah melihat orang dengan rambut setebal Jaehyun."


"Aku akan melindungi Jung Jaehyun dengan segala cara."

"Tapi serius. Akan ada setidaknya satu postingan setiap tiga hari yang mencoba menyebarkan desas-desus tentang Jaehyun dengan idol wanita yang berbeda. Ini berarti kalian juga merusak idol wanita itu. Tolong berhenti membenci NCT."

"Pasti sulit untuk hidup sebagai pria yang tampan, kan, Jaehyun-ah?"

"Orang-orang yang membenci Jaehyun karena jelek adalah yang paling lucu. Aku bahkan tidak merasa tersinggung melihat postingan kebencian tentang Jaehyun, aku merasa itu sangat lucu. Jaehyun-ah, terima kasih sudah tampan."

"Aku yakin itu karena angka penjualan Jaehyun yang sangat tinggi."

"Semakin populer, semakin banyak haters yang kau miliki. Aku hanya berharap mereka berhenti mengganggu Jaehyun yang baik hati."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru