Dikritik Drama Gagal, Begini Perasaan Woo Do Hwan Bintangi 'The King: Eternal Monarch'
Naver
TV

Woo Do Hwan usai merampungkan 'The King: Eternal Monarch' sempat mendapat tawaran menjadi pemeran utama drama baru OCN bertajuk "Hero" (judul terjemahan).

WowKeren - Para produser drama Korea dan kritikus TV pernah terang-terangan mengkritik "The King: Eternal Monarch" sebagai drama gagal karena pencapaian ratingnya yang tidak sebanding dengan pengeluaran biaya produksi serta aktor papan atas yang digandeng.

Namun dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle yang dirilis belum lama ini, Woo Do Hwan terang-terangan membeberkan perasaannya ikut ambil bagian membintangi drama SBS "The King: Eternal Monarch".

"Jika melihat kembali sekarang, aku senang harus memainkan dua karakter yang berbeda. Aku bisa menunjukkan dua sisi berbeda dalam satu drama. Aku mulai bekerja dengan para pemain dan kru yang hebat, jadi aku merasa seperti telah mendapatkan banyak dukungan sebelum pergi wamil," ungkap Woo Do Hwan.

Woo Do Hwan sendiri tercatat masuk wamil sejak 6 Juli lalu. Dalam wawancara yang sama, aktor kelahiran tahun 1992 itu melihat kembali kehidupannya sejauh (usia 29 tahun perhitungan Korea Selatan) dan berbagi pendapat jujurnya.


Dikritik Drama Gagal, Begini Perasaan Woo Do Hwan Bintangi \'The King: Eternal Monarch\'

Source: Elle

"Dibandingkan dengan beberapa orang, waktuku dalam ketidakjelasan sebagai aktor tidak begitu lama, tapi aku masih melewati periode waktu di mana sangat menunggu dan berharap untuk istirahat besarku. Aku merasa lebih bersyukur tentang keberadaanku sekarang karena segala sesuatunya tidak sempurna sejak awal," tutur Woo Do Hwan.

Woo Do Hwan menutup sesi wawancara dengan berkata, "Aku bersyukur mendaftar dengan dukungan begitu banyak orang. Kalian tidak dapat memutar balik waktu, jadi aku selalu hanya ingin bekerja keras dan melakukannya dengan baik. Ketika aku kembali nanti, kuharap bisa menjadi sedikit lebih dewasa dan keren."

Sementara itu, Woo Do Hwan usai merampungkan "The King: Eternal Monarch" sempat mendapat tawaran menjadi pemeran utama drama baru OCN bertajuk "Hero" (judul terjemahan). Namun karena harus wamil, tampaknya peran itu sudah dipastikan telah ditolak.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts