Lee Hi Bahagia Bermain Bersama Kenangan Masa Kecilnya Dalam Teaser MV Comeback 'HOLO'
Musik

Lee Hi mengumumkan lewat akun Instagram resminya bahwa dirinya akan merilis lagu comeback yang bertajuk 'HOLO'. Pada hari ini, Selasa (21/7) Lee Hi baru saja merilis teaser baru untuk single tersebut.

WowKeren - Solois wanita Korea, Lee Hi diketahui telah secara resmi berpisah dengan YG Entertainment. Semenjak saat itu, ia sudah tak merilis apapun. Namun kali ini Lee Hi tengah bersiap untuk comeback pertamanya sejak hengkangnya dari YG Entertainment.

Lee Hi mengumumkan lewat akun Instagram resminya bahwa dirinya akan merilis lagu comeback yang bertajuk "HOLO". Pada hari ini, Selasa (21/7) Lee Hi baru saja merilis teaser baru untuk single mendatangnya yang begitu dinantikan oleh banyak orang.

Dalam MV teaser tersebut, Lee Hi dan seorang wanita muda berbaju putih kembali ke masa kanak-kanak yang indah di taman bermain. Lee Hi nampaknya sedang menikmati masa kecilnya kembali dalam khayalannya. Pasalnya, di awal teaser terlihat penyanyi kelahiran 1996 itu terbaring di taman yang sama.


"HOLO" sendiri dijadwalkan rilis pada 23 Juli mendatang dan menandai comeback-nya pasca berpisah dengan YG Entertainment. Penggemar juga penasaran apakah Lee Hi akan comeback dengan agensi baru atau tidak. Pasalnya beberapa waktu lalu, penyanyi ini dikabarkan tengah mempersiapkan comeback di bawah naungan agensi milik Jay Park, AOMG.

Lee Hi telah mencari agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment Desember lalu. Sebelumnya pada bulan Januari, juga beredar kabar bahwa Lee Hi berencana untuk bergabung dengan agensi Sunmi, MAKEUS Entertainment. Namun hal itu dibantah oleh Lee Hi sendiri.

Hingga kini belum ada klarifikasi terkait laporan ini baik dari pihak Lee Hi atau AMOG. Jika benar, ini merupakan perilisan pertama Lee Hai dalam setahun sejak dia menjatuhkan "No One" dari album EP-nya "24 C" pada Mei lalu. Ini juga akan menandai kembalinya pertamanya sejak meninggalkan YG Entertainment pada Desember 2019.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru