Zico Segera Wamil Sebagai Petugas Layanan Publik Picu Perdebatan
Selebriti

Zico personel Block B mengumumkan bahwa dirinya akan mendaftar di militer dan melayani sebagai pekerja layanan publik. Berita ini memicu perdebatan di kalangan netizen.

WowKeren - Zico mengumumkan bahwa dirinya akan mendaftar di militer dan melayani sebagai pekerja layanan publik. Berita ini memicu perdebatan di kalangan netizen.

Pada 21 Juli, Zico mengumumkan bahwa ia akan memulai dinas wajib militernya pada 30 Juli dengan pelatihan dasar militer. KOZ Entertainment, agensi Zico, mengungkapkan bahwa ia akan melayani sebagai pekerja layanan publik.

Zico tidak akan bertugas sebagai tentara tugas aktif karena ia memiliki sejarah operasi jantung. Namun belum ada detail yang diungkapkan.

Banyak Netizen terkejut bahwa ia tidak dibebaskan dari layanan wajib. Dalam banyak kasus, individu dengan kondisi kesehatan yang serius dibebaskan dari layanan militer.


Saat ini opini publik terpecah menjadi dua. Ada yang mengatakan bahwa Zico tidak boleh bertugas di militer, sementara beberapa bersikap sinis mengklaim bahwa masalah ini menjadi besar karena ini tentang Zico. Namun tidak sedikit yang berharap Zico bisa menghadiri upacara penghargaan musik akhir tahun.

"Kenapa dia mendaftar sebagai pekerja layanan publik?" komentar netizen. "Kupikir dia bisa mendapatkan Daesang tahun ini tapi kenapa dia harus buru-buru masuk militer?Apakah seorang tentara bisa menghadiri upacara penghargaan?" tambah netizen lain. "Sudah waktunya bagi Zico untuk bergabung dengan militer," tulis netizen.

"Wow, bahkan ketika dia menjalani operasi jantung, dia masih harus mendaftar di militer. Namun aku masih ingin dia hadir untuk menerima penghargaan pada upacara penghargaan di akhir tahun," sahut yang lain. "Dia menjalani operasi jantung tetapi tidak dibebaskan dari wamil? Wow hati-hati," pungkas lainnya.

Sementara itu, Zico lahir pada tahun 1992 dan akan berusia 28 tahun secara internasional pada bulan September ini. Ia melakukan debutnya sebagai member Block B pada 2011. Zico tidak memperbarui kontraknya dan mendirikan agensinya sendiri KOZ Entertainment pada 2018. Sejak itu, Zico telah aktif sebagai produser dan penyanyi solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait