Punya Chemistry Kuat, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Saling Puji Kemampuan Akting di 'Number Of Cases'
TV

JTBC akhirnya merilis foto adegan pertama dari Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun dalam drama 'Number Of Cases'. Bersama dengan itu, mereka membahas pengalaman bekerjasama dengan satu sama lain di lokasi syuting seperti ini.

WowKeren - "Number Of Cases" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski demikian, tim produksi sudah mulai proses promosi, salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan dari dua pemeran utamanya yakni Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun.

Dalam foto adegan tersebut, Shin Ye Eun dan Ong Sung Woo tampak sedang berjalan menyusuri gang sempit bersama. Mereka terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama. Ong Sung Woo bahkan tampak mengambil foto Shin Ye Eun dengan kamera yang dipegangnya.

Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di \'Number Of Cases\'

JTBC

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun mengungkapkan chemistry yang dimilikinya di lokasi syuting. Mereka juga saling memuji kemampuan akting satu sama lain.


"Aku bekerja sangat baik dengan Shin Ye Eun. Dia memiliki energi jernih yang bisa membuat kalian merasa lebih bahagia saat bersamanya. Dia sangat selaras dengan emosinya, yang mirip dengan karakternya Kyung Woo Yeon," tutur Ong Sung Woo.

"Ong Sung Woo selalu mendekatiku terlebih dahulu dan sangat perhatian sehingga kami bisa mengekspresikan hubungan yang nyaman antara dua teman lama dengan baik. Dia sangat fokus bahkan pada detail yang kecil dan dia adalah seorang aktor yang bersemangat untuk membuat setiap adegan menjadi miliknya," timpal Shin Ye Eun.

Sementara itu, "Number Of Cases" adalah drama percintaan remaja antara seorang pria dan wanita yang saling naksir selama 10 tahun. Namun keduanya sama-sama menyembunyikan perasaannya dan menutupinya dalam sebuah kisah pertemanan.

Ong Sung Woo akan berperan sebagai Lee Soo. Dia digambarkan sebagai fotografer berbakat dan tampan namun egois dalam hal cinta. Hidupnya sangat tenang hingga Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) akhirnya menyelinap masuk ke dalam hidupnya dan mengguncang hatinya.

Di sisi lain, Kyung Woo Yeon digambarkan sebagai gadis yang tidak tahu banyak hal tentang kencan dan terjebak dengan cinta satu sisi karena menyukai Lee Soo selama sepuluh tahun. Begitu menyukai sesuatu, Kyung Woo Yeon akan benar-benar tenggelam ke dalamnya. Ketika Lee Soo dan Ohn Joon Soo (Dongjun) memasuki kehidupannya, hatinya mulai berubah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel