Bekas Luka Sayatan di Pergelangan Tangan Mina Eks AOA Kelihatan Jelas di Foto Baru
Selebriti

Pada pergelangan tangan kiri penyanyi yang yang debut pada 2012 itu, terlihat jelas bekas luka sayatan yang sebelumnya pernah ia tunjukkan saat mengekspos tindak bullying yang dilakukan Jimin.

WowKeren - Mina mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja usai mengakui kalau ia menjadi korban perundungan atau bullying yang dilakukan Jimin. Namun postingan-postingan baru di akun Instagram mantan personel girl grup AOA itu kembali menjadi perhatian.

Sebelumnya, Mina membuat para penggemar khawatir dengan caption salah satu postingan di akun Instagramnya. Dalam caption sebuah foto di mana ia tiduran di sofa, pemilik nama lengkap Kwon Mina itu menulis, "Jangan percaya pada siapa pun."

Selasa (21/7), Mina mengunggah postingan di akun Instagram @kvwowv miliknya. Postingan tersebut memuat beberapa foto penyanyi kelahiran 1993 tersebut dan salah satunya menuai sorotan.

Pada foto-foto ini, Mina mengenakan pakaian yang ia kenakan di foto sebelumnya yaitu atasan tank top putih serta rok biru berwarna navy. Di salah satu foto, pelantun "Excuse Me" itu duduk sambil berpose mengerucutkan bibir.


Kedua tangan Mina tampak memegang kedua sudut bibirnya. Pada pergelangan tangan kiri penyanyi yang yang debut pada 2012 itu, terlihat jelas bekas luka sayatan yang sebelumnya pernah ia tunjukkan saat mengekspos tindak bullying yang dilakukan Jimin. Bekas luka itu seolah menjadi bukti bahwa Mina pernah mencoba bunuh diri.

Melihat luka sayatan di pergelangan tangan Mina ini, fans pun kembali menghujaninya dengan komentar positif. Mereka mengungkapkan dukungan serta rasa cinta untuknya.

"Kami mencintaimu," komentar fans. "Hei Mina, kami semua senang keadaanmu lebih baik! Kami selalu mencintaimu dan kami tidak akan pernah meninggalkan dan mengkhianatimu!" kata fans lainnya. "Aku bangga padamu," ujar yang lain.

"Kau berhasil,' kata fans. "Terima kasih sudah merasa nyaman untuk berbagi bekas lukamu. Kami akan mencintaimu tidak peduli apa pun," komentar yang lain. "Tetaplah tersenyum, aku mencintaimu," tambah lainnya.

Di sisi lain, foto-foto Mina lainnya dalam postingan unggahannya cukup untuk menentramkan hati fans. Di sini, idol cantik tersebut tampak tersenyum manis ke arah kamera.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru