Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Ciuman di 'Flower of Evil', Fans Auto Ingat 'Moon Lovers'
Naver
TV

'Flower of Evil' dipersiapkan sebagai pengganti 'Oh My Baby' di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang akan ditayangkan oleh tvN ini dijadwalkan tayang pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - "Flower of Evil" tinggal menghitung hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis teaser menarik demi menggoda antusiasme penonton. Teaser terbaru menampilkan interaksi Lee Jun Ki dan Moon Chae Won.

"Flower of Evil" menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya dan mereka mendapati diri sendiri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi.

Berbeda dari yang sebelumnya, teaser "Flower of Evil" kali ini menampilkan banyak adegan mesra antara Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Bahkan pasangan utama "Flower of Evil" itu tampak berciuman mesra.

Namun, teaser "Flower of Evil" juga menampilkan ketegangan ketika Baek Hee Sung berada dalam bahaya dan Cha Ji Won sepertinya berusaha menyelamatkannya. Yang menarik pada penutup teaser, Baek Hee Sung tampak hendak mencekik Cha Ji Won.


Teaser terbaru "Flower of Evil" ini langsung ramai mengundang komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang auto mengingat peran Lee Jun Ki di drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" pada 2016 silam.

"Kalo ada jun ki bikin keinget moon lovers mulu :)" tulis seorang fans. "Trauma bgt sama sad ending moon lovers bang," sambung yang lain. "Inget oppa inget moon lovers," tambah fans lain. "Kenapa gue lihatnya masih dalam bayang bayang wang so sih," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Flower of Evil" dipersiapkan sebagai pengganti "Oh My Baby" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang akan ditayangkan oleh tvN ini dijadwalkan tayang pada 29 Juli mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru