Jeon Somi Pamerkan Momen Gemesin Bareng Lisa BLACKPINK di Lokasi Syuting MV Comeback
Selebriti

Di hari perilisan single dan video musik 'What You Waiting For', Somi mengunggah foto via Instagram Story yang diambil di lokasi syuting dan menampilkan dirinya bersama Lisa.

WowKeren - Jeon Somi baru saja comeback dengan merilis single baru bertajuk "What You Waiting For" pada Rabu (22/7). Di hari yang sama, ia membagikan momen manisnya di lokasi syuting bersama Lisa BLACKPINK (Black Pink) lewat Instagram Story.

Menjelang perilisan single "What You Waiting For", para member BLACKPINK telah menunjukkan dukungan untuk Somi. Rupanya saat mantan personel girl grup IOI itu syuting video musik, mereka pun tak ketinggalan memberikan dukungan untuknya.

Di hari perilisan single dan video musik "What You Waiting For", Somi mengunggah foto via Instagram Story. Foto yang diambil di lokasi syuting video musik "What You Waiting For" itu menampilkan dirinya bersama Lisa.

Pada foto unggahan Somi, dirinya tampak sedang tiduran di kasur sementara Lisa memotretnya dengan berdiri di atas kasur. Pada postingan ini, Somi tak lupa me-mention akun Instagram Lisa dan Jisoo serta menulis, "Aku cinta kalian."


Jeon Somi Pamerkan Momen Gemesin Bareng Lisa BLACKPINK di Lokasi Syuting MV Comeback

Source: Instagram, Story Kpop

Foto unggahan Somi ini pun menjadi perhatian para netizen. Sebagian dari mereka rupanya tak tahu kalau idol yang pernah bernaung di bawah JYP Entertainment itu berteman dengan para member BLACKPINK.

"Heol, manis sekali mengambil foto seperti itu," komentar netizen. "Berapa umurmu? Bukankah kau jauh lebih tua?" kata netizen lainnya. "Entahlah. Bagaimana BLACKPINK dan Somi bisa berteman dekat?" ujar yang lain.

"Persahabatan Somi dan BLACKPINK saat menggemaskan," kata netizen. "Aku suka sekali lagu baru Somi. Aku akan mendukungmu!" komentar yang lain. "Yang mengambil foto itu Lisa? Imut, hehehe," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait