Reuni di 'Flower Of Evil', Moon Chae Won Sebut Pertemuannya dengan Lee Jun Ki Seperti Takdir
TV

'Flower Of Evil' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Jang Nara 'Oh My Baby'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangannya di layar kaca, tim produksi "Flower Of Evil" menggelar konferensi pers pada Rabu (22/7). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya termasuk Moon Chae Won dan Lee Jun Ki. Drama ini sendiri merupakan proyek reuni mereka dalam tiga tahun setelah "Criminal Minds".

Moon Chae Won mengatakan bahwa dia adalah penggemar Lee Jun Ki sejak duduk di bangku sekolah. Karena itulah dia merasa bahagia bisa berakting dengan Lee Jun Ki dalam drama "Criminal Minds" dan kembali bertemu di "Flower Of Evil". Dia bahkan menyebut pertemuannya dengan Lee Jun Ki seperti takdir.

"Aku ingat bagaimana ada ledakan besar dalam film-film Korea saat aku masih SMA. Sepulang sekolah, aku akan pergi ke bioskop untuk menonton banyak film dan bermimpi menjadi seorang aktris. 'The King and the Clown' (film Lee Jun Ki) ada di bioskop pada saat itu, dan itu cukup mengangkat film-film Korea," tutur Moon Chae Won.

"Aku menonton film ini dan melihat Lee Jun Ki secara online di warung internet. Pada saat itu teman-temanku sangat menyukainya dan akupun demikian. Ketika aku pertama kali bekerja dengannya tiga tahun yang lalu, aku berpikir, 'Wow, aku bekerja dengan seorang aktor yang biasa kulihat di layar bioskop' dan 'Kalian tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hidup'," ungkapnya.


"Ini adalah pertama kalinya aku berakting sebagai istri dan seseorang yang memiliki anak. Tapi karena aku berakting dengan Lee Jun Ki, aku pikir kami ditakdirkan untuk bersatu kembali dalam proyek lain," pungkasnya.

Sementara itu, "Flower Of Evil" menceritakan kisah rumit dari pasangan suami istri yang bernama Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Baek Hee Sung adalah pria misterius yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya.

Di sisi lain, Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai menaruh curiga pada suaminya. Pasangan ini mendapati diri mereka berdiri di depan kebenaran yang tak ingin mereka hadapi. Pasalnya Baek Hee Sung kemungkinan adalah seorang pembunuh berantai yang kejam.

"Flower Of Evil" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Jang Nara "Oh My Baby". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru