Para Member NCT Jadi Sorotan Lewat Pose Tirukan Foto Masa Kecil di Hari Anak
Selebriti

Member NCT punya kebiasaan untuk memposting foto di mana mereka menirukan pose di foto masa kecil untuk diunggah di Hari Anak. Foto-foto mereka pun tak luput dari perhatian netizen.

WowKeren - Merayakan Hari Anak, para member NCT punya kebiasaan untuk memposting foto di mana mereka menirukan pose di foto masa kecil untuk diunggah secara bersamaan. Foto-foto mereka baru-baru ini menjadi pembicaraan para netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto Ten yang berpose memakai topi, juga Haechan yang tertawa seperti di foto masa kecilnya. Jaemin memakai snapback sementara Renjun berpose dengan dot dan memakai hoodie merah muda.

NCT

Source: Pann

Chenle, Kun dan Taeil NCT sama-sama menirukan pose di foto-foto mereka saat kecil hingga detail kecil seperti masker dan topi. Member-member lainnya seperti Jisung, Jeno, Jaehyun Lucas, Winwin, Yuta, Mark Lee, Jungwoo, Johnny, Taeyong dan Doyoung juga berusaha menirukan pose agar semirip mungkin dengan foto mereka dulu.


"Menurutku mereka tumbuh dewasa dengan baik," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Foto-foto yang diunggah para member NCT di Hari Anak ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen.

NCT

Source: Pann

"Kenapa Doyoung kelihatan begitu trendi saat masih anak-anak? Gaya bajunya kelihatan sangat update," komentar netizen. "Johnny benar-benar anak yang tampan. Dia kelihatan seperti pangeran atau anak dari keluarga chaebol," kata netizen lainnya.

"Johnny memakai beanie yang persis sama? Aku tidak percaya beanie yang dia pakai saat masih anak-anak masuk muat dipakainya," ujar netizen. "Ten kelihatan cantik sekarang, tapi dia kelihatan benar-benar cakep saat masih kecil," imbuh yang lain.

"Apa pasti sudah percaya kalau ada yang memberitahuku bahwa anak kecil di foto lama Ten, Winwin dan Taeyong adalah anak perempuan," kata netizen. "Aku melihat foto-fotonya dan berpikir, 'Oh, mereka kelihatan menggemaskan' dan kaget melihat betapa gantengnya Lucas saat masih kecil," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait