Penampakan Seram 'Hantu' Gong Hyo Jin Bikin Geger di Parkiran
Selebriti

Penampakan hantu baru-baru ini dibagikan di komunitas online dan itu membuat netizen merinding. Namun fakta di balik penampakan hantu menyeramkan tersebut justru sangat lucu.

WowKeren - Penampakan hantu baru-baru ini dibagikan di komunitas online dan itu membuat netizen merinding. Namun fakta di balik penampakan hantu tersebut justru sangat lucu.

Dalam postingannya, seorang netizen pria menjelaskan bahwa ia memarkir mobilnya di tempat parkir suatu malam. Saat itu ia menyaksikan sosok kabur melihat ke arahnya.

Netizen tersebut memperbesar sosok itu dengan kameranya, berharap ia hanya salah lihat. Setelah memastikan bahwa itu memang seorang wanita, ia langsung ketakutan.

Penampakan Seram \'Hantu\' Gong Hyo Jin Bikin Geger di Parkiran

Source: Koreaboo

Tapi untungnya, itu semua salah paham. Sosok yang dikira hantu ternyata adalah aktris Gong Hyo Jin. Kok bisa?


Usut punya usut, di belakang dinding tempat parkir ada truk pengantar dengan foto Gong Hyo Jin dari salah satu iklan yang dibintanginya. Namun meskipun terungkap hanya foto, netizen setuju bahwa itu sangat menyeramkan dan lucu di waktu yang sama.

"Aku yakin dia sangat ketakutan," komentar netizen. "Nona Gong Hyo Jin, apa yang kamu lakukan di sana?" tambah netizen lain. "Itu lucu dan menakutkan pada saat bersamaan," sahut yang lain. "Pria itu pasti memiliki mental yang kuat," tulis netizen. "Itu benar-benar terlihat seperti hantu!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Gong Hyo Jin terakhir kali membintangi drama KBS "When the Camellia Blooms" yang mencetak kesuksesan besar. Ia memenangkan Daesang, penghargaan tertinggi di KBS Drama Awards 2019 dan semakin mengukuhkan gelarnya sebagai ratu komedi romantis.

Baru-baru ini Gong Hyo Jin turut menjadi sorotan setelah sang mantan, aktor Ryu Seung Bum mengumumkan segera menikahi wanita yang dipacarinya selama tiga tahun. Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum bertemu pada 2001 di lokasi syuting drama SBS "Wonderful Days" dan mulai mengenal satu sama lain sejak saat itu.

Keduanya dikenal karena kepribadian mereka yang unik dan khas dan menerima banyak cinta dan dukungan dari masyarakat umum. Mereka mengumumkan perpisahan mereka pada 2003 tapi rumor mereka masih berkencan muncul kemudian. Pasangan tersebut segera merilis berita bahwa mereka kembali berpacaran pada 2008 dan putus lagi pada 2012.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru