Foto-Foto Lawas Seo Ye Ji Viral, Penampilan Beda Bikin Pangling
Selebriti

Baru-baru ini beberapa foto lawas aktris Seo Ye Ji dari drama tvN 'It's Okay To Not Be Okay' beredar dan viral karena penampilannya terlihat berbeda dengan sekarang.

WowKeren - Seo Ye Ji belakangan sering menjadi berita utama di media sosial maupun komunitas online berkat aktingnya di drama tvN "It's Okay To Not Be Okay". Baru-baru ini beberapa foto lawasnya beredar dan viral karena penampilannya terlihat berbeda.

Seperti diketahui, Seo Ye Ji dikenal karena rambut panjang lurusnya. Aktris kelahiran 1990 itu nyaris tidak pernah terlihat dengan poni. Namun bukan berarti ia belum pernah mencoba gaya rambut berponi.

Fans telah menemukan foto-foto masa lalu Seo Ye Ji dengan mantan agensinya, KING Entertainment. Dalam pemotretan tersebut, ia terlihat segar dan lebih muda dengan poninya.

Foto-Foto Lawas Seo Ye Ji Viral, Penampilan Beda Bikin Pangling

Source: KStarLive


Seo Ye Ji tanpa poni memancarkan getaran wanita tangguh dan sengit. Namun ketika tampil dengan poni, ia terlihat imut dan manis, membuat banyak orang pangling.

"Seo Ye Ji terlihat manis, sangat berbeda dengan perannya yang sekarang," komentar netizen. "Wow dia tampak polos dan manis dengan poni," tambah netizen lain. "Wah aku pangling, dia terlihat berbeda dengan poni," sahut yang lain. "Dengan atau tanpa poni, Seo Ye Jin tetap cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seo Ye Ji berangkat ke Spanyol untuk mengambil jurusan Jurnalisme sebelum debut dengan tujuan menjadi presenter berita TV. Namun ia kemudian menjadi seorang aktris setelah dibujuk oleh CEO perusahaan manajemennya saat itu, Made in Chan Entertainment.

Seo Ye Ji pertama kali muncul dalam iklan untuk SK Telecom dan memulai debutnya sebagai aktris dalam sitkom "Potato Star 2013QR3" pada 2013. Ia menandatangani kontrak dengan Gold Medalist bersama dengan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron setelah berkarir di bawah KING Entertainment.

Sebelum "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye Ji membintangi drama-drama seperti "Moorim School", "Hwarang", "Save Me" serta "Lawless Lawyer". Ia juga membintangi video musik BIG BANG "Let's Not Fall in Love" pada 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru