Jeon Somi Dibilang Beruntung Pernah Jadi Korban Bullying, Kok Bisa?
Selebriti

Chef Lee Yeon Bok memberikan komentar cukup mengejutkan setelah mendengar cerita Somi tentang dirinya pernah dibully saat masih kecil. Ia berkata bahwa Somi beruntung.

WowKeren - Jeon Somi tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" dan mengungkapkan bahwa ia dulu sering dibully saat masih kecil. Chef Lee Yeon Bok yang juga menjadi bintang tamu memberikan komentar cukup mengejutkan. Ia berkata Somi beruntung pernah menjadi korban bullying. Kok bisa?

Jeon Somi memulai ceritanya dengan berkata bahwa ia pindah sekolah ke Korea ketika saat masih kelas 3 SD dan diintimidasi sampai kelas 6. Teman-temannya cemburu karena ia terpilih menjadi ketua kelas padahal ia murid baru dan menindasnya sejak saat itu.

Kemudian setelah debut, Somi berjalan-jalan di Sinchon dan bertemu seseorang yang dikenalnya. Ternyata orang itu salah satu teman SD yang menindasnya. Alih-alih bersikap cuek, Somi menyapanya lebih dulu dan kemudian temannya itu meminta foto. Somi berkata ya dan mengambil foto bersama dengan cara yang keren.

Jeon Somi Dibilang Beruntung Pernah Jadi Korban Bullying, Kok Bisa?

Source: theqoo


Setelah mendengar cerita Somi, Lee Yeon Bok berkomentar, "Kau beruntung kau ditindas. Jika sebaliknya, kau akan berada dalam masalah besar sekarang." Banyak netizen yang rupanya setuju dengan komentar Lee Yeon Bok.

Seperti diketahui, banyak bintang K-Pop yang tersandung masalah akibat masa lalu mereka. Kebanyakan melibatkan bullying di mana mereka dituduh sebagai pelaku. Komentar Lee Yeon Bok tampaknya merujuk pada fakta tersebut.

"Kata-kata Lee Yeon Bok legendaris. Jika dia yang menjadi tukang bully, kariernya akan hancur total," komentar netizen. "Yang dikatakan Lee Yeon Bok adalah kebenaran," tambah netizen lain. "Ditambah lagi Somi adalah seorang wanita dan sering dibenci karena alasan tidak masuk akal, jika dia yang menindas temannya, haters akan berpesta," sahut yang lain. "Tapi Somi sangat menakjubkan, jika aku jadi dia, aku akan berusaha mati-matian untuk tidak menampar orang yang pernah menindasku," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts