Fans 'Backstreet Rookie' Sebut Aura Ji Chang Wook Kalah Lawan Kim Min Kyu, Setuju?
TV

Episode terbaru 'Backstreet Rookie' mencatat rating yang lumayan tinggi yakni 6,1 persen dan 7,7 persen. Drama itu akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (25/7).

WowKeren - "Backstreet Rookie" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (24/7). Pada episode terbaru drama SBS itu, mulai terlihat kisah cinta segitiga antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook), Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dan Kang Ji Wook (Kim Min Kyu).

Dalam cuplikan episode terbaru "Backstreet Rookie" itu, Jung Saet Byul sudah kembali bekerja di minimarket Choi Dae Hyun. Yang menarik, Kang Ji Wook yang merupakan sahabat sejak kecil Jung Saet Byul, datang untuk membantu mengurus minimarket.

Ketika Kang Ji Wook dan Choi Dae Hyun ditinggal berdua bekerja, artis populer itu akhirnya mengungkap bahwa dirinya selama ini naksir Jung Saet Byul. Choi Dae Hyun sendiri hanya bisa syok mendengar hal tersebut.

Cuplikan episode terbaru "Backstreet Rookie" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Namun banyak yang berkomentar jika aura pemeran utama Ji Chang Wook kalah melawan Kim Min Kyu yang hanya menjadi pemain pendukung.


"Bang icang auranya kesedot minkyu," tulis seorang fans. "Team Kangaji, Mari rapatkan barisan dan saling menguatkan setiap episodenya haha," sambung yang lain. "Maapin akkk bang icaaang, tp ak pengikut kapal jiwook," imbuh fans lain.

"Ngefans sama bng ichang tp drama ini maap bng ichang aku team ji wook. ..kesian saetbyul kaga ad yg bucinin," sahut yang lain. "Cameo lama2 jadi 2lead kayaknya karna antusias penonton lebih ke kang ji wook jadi peran dia lama2 berubah," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Backstreet Rookie" mencatat rating yang lumayan tinggi yakni 6,1 persen dan 7,7 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Han Sun Hwa itu akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (25/7) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel