Debut Lewat 'Beach Again', SSAK3 Beber Rasanya Puncaki Chart Dan Dukungan Pasangan Masing-masing
Musik

Bersamaan dengan rilisnya MV debut mereka, SSAK3 juga mengadakan fanmeeting langsung online melalui saluran YouTube 'How Do You Play?'. Dalam fanmeeting tersebut SSAK3 membicarakan banyak hal menarik.

WowKeren - SSAK3 akhirnya resmi debut dengan merilis MV untuk "Beach Again. SSAK3 merupaka grup co-ed ini besutan acara MBC "How Do You Play?" yang beranggotakan Lee Hyori, Rain dan Yoo Jae Seok. Tak heran jika debut mereka dinantikan banyak orang.

Pada hari ini, Sabtu (25/7) pukul 8 malam KST, channel YouTube "How Do You Play?" merilis video musik resmi untuk single debut SSAK3, "Beach Again". Lagu ini dirilis pada platform musik digital seminggu sebelumnya dan langsung mencapai Perfect All Kill (PAK). Ini menjadikannya "Beach Again" sebagai lagu kelima yang meraih PAK pada tahun 2020.

Tak hanya itu, diungkapkan juga bahwa semua hasil dari promosi grup akan disumbangkan ke komunitas yang membutuhkan. Bersamaan dengan rilisnya MV debut mereka, SSAK3 juga mengadakan fanmeeting langsung online melalui saluran YouTube "How Do You Play?". Selama pertemuan penggemar, Yoo Dragon (Yoo Jae Suk), B-Ryong (Rain), dan Linda G (Lee Hyori) berbicara tentang latihan untuk penampilan debut mereka di "Music Core."

"Aku tidak terbiasa dengan itu, jadi ada banyak kesalahan. Aku memiliki keyakinan pada yang lain dan aku melakukan yang terbaik," ungkap Yoo Jae Seok. "Sudah lama sejak aku tampil di TV, jadi terasa canggung, tapi itu menyenangkan," lanjut Lee Hyori.


Tentang lagu debut mereka, "Beach Again" yang menduduki puncak tangga lagu, anggota SSAK3 mengatakan, "Ini tidak bisa dipercaya, tapi kami bisa mencapainya karena semua orang yang mendengarkan. Terima kasih telah menunjukkan cinta yang begitu besar kepada kami."

Para member SSAK3 merupakan veteran di industri Entertainment Korea. Seluruhnya diketahui telah menikah dan memiliki pasangan. Para member SSAK3 juga mengungkapkan dukungan yang didapat dari pasangan mereka masing-masing.

"(Kim Tae Hee, istri Rain) menyukai banyak proyek ini. Setelah melihatku berperilaku di TV dengan caraku berperilaku di rumah, dia berkata, 'Akhirnya, sisi yang kamu sembunyikan disingkapkan kepada dunia'," ungkap Rain.

"Aku pikir (Lee Sang Soon, suami Lee Hyori) sedang mencari komentar. Ketika dia melihat komentar yang bagus, dia tersenyum lebar. Lagu itu dinominasikan untuk tempat pertama. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah membayangkan lagu yang ditulisnya akan mencapai posisi itu. Dia sangat berterima kasih," ungkap Hyori. Seperti yang diketahui Lee Sang Soon adalah produser lagu "Beach Again" yang liriknya juga ditulis oleh Lee Hyori.

"Aku tidak tahu apakah Na Kyung Eun (istri Yoo Jae Seok) telah mendengarkan lagunya. Aku pikir dia mendengarkannya secara rahasia. Aku merasa malu menonton sendiri di TV dengan keluargaku, jadi aku tidak bisa menontonnya bersama mereka," ungkap Yoo Jae Seok.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru