Kim Soo Hyun Viral Disangka Cameo di 'It's Okay to Not Be Okay' Karena Gaya Rambut Baru
Naver
TV

'It's Okay to Not Be Okay' masih menyisakan empat episode pamungkas. Drama itu bakal digantikan oleh 'Stranger 2' Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (26/7). Dalam episode terbaru itu, trio karakter utama yakni Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) akhirnya melakukan foto keluarga.

Ko Moon Young dan Moon Sang Tae sudah terlebih dahulu datang ke studio foto. Sedangkan Moon Kang Tae yang curiga ibunya dibunuh ibu Ko Moon Young tampak ragu untuk datang. Ia sebelumnya juga sempat meluapkan kemarahan pada Ko Moon Young.

Saat Ko Moon Young dan Moon Sang Tae sudah bersiap untuk foto berdua, Moon Kang Tae datang dengan memakai setelan jas dan juga gaya rambut baru yang memperlihatkan dahi indahnya. Kedatangan Moon Kang Tae disambut senyum lebar Ko Moon Young dan Moon Sang Tae.

Momen akhir di episode ke-12 "It's Okay to Not Be Okay" ini sukses menjadi perbincangan fans. Yang menarik, banyak yang menyangka Kim Soo Hyun menjadi cameo di dramanya sendiri karena kemunculannya luar biasanya di studio foto dengan gaya rambut baru.


"Daebak, rasanya seperti Kim Soo Hyun menjadi cameo di dramanya sendiri."

"Tunggu, Kim Soo Hyun menjadi cameo di 'It's Okay to Not Be Okay' malam ini dan dia sangat panas."

"Kim Soo Hyun memberikan penampilan cameo mengejutkan di episode 12 dari drama tvN 'It's Okay to Not Be Okay'."

"Aku menjerit ketika dia muncul dengan penampilan seperti itu. Oh Tuhan."

"Akhirnya Gang Tae memamerkan dahinya yang indah. Wajah tersenyum dengan tiga hati. Aku hanya menyukai tiga manusia yang kesepian yang berharga ini, jangan merusak hubungan mereka."

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini masih menyisakan empat episode pamungkas. Drama itu bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel