Grup Ini Debut Stage, 'Music Core' Tembus Rating Tertinggi Dari 3 Program Musik di 2020
Naver
TV

'Music Core' menampilkan debut stage dari grup SSAK3 yang dimemberi oleh tiga senior industri hiburan yakni Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain dengan lagu 'Beach Again'.

WowKeren - "Music Core" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (25/7). Tak disangka, program musik MBC ini sukses menembus titik rating tertinggi dari 3 program musik TV publik sepanjang tahun 2020.

Namun rekor rating "Music Core" ini bukan tanpa alasan. Pasalnya program musik itu menampilkan debut stage dari grup SSAK3 yang dimemberi oleh tiga senior industri hiburan yakni Yoo Jae Seok, Lee Hyori dan Rain.

Menurut Nielsen Korea, episode yang menampilkan SSAK3 mencetak rating penonton sebesar 2,1 persen. Angka ini lebih dari tiga kali lipat rating penonton "Music Core" minggu lalu (yang mencatat rating sebesar 0,6 persen).

Karena tayang di channel TV publik (seperti "Music Core," "Music Bank" dan "Inkigayo"), biasanya program musik mencetak peringkat di kisaran 0 hingga 1 persen. Sebelum 25 Juli, tidak satu pun dari tiga program musik TV kabel yang berhasil mencapai 2 persen.


Sebelum debut stage SSAK3, "Music Core" bahkan belum berhasil menembus 1,5 persen tahun 2020 ini. Sayangnya dalam episode terbaru program musik ini, Yoo Jae Seok gagal memperoleh piala kemenangan.

SSAK3 meski menjadi kandidat pemenang namun dikalahkan oleh "How You Like That" Black Pink (BLACKPINK). Jennie cs yang sudah menyelesaikan masa promosi di acara musik tidak bisa hadir. Ketika saatnya pidato kemenangan, Lee Hyori menyampaikan selamat pada BLACKPINK.

Sementara itu, SSAK3 sudah terlebih dahulu sukses besar lewat lagu debut "Beach Again" (juga dikenal sebagai "Summer Sea Again") yang sukses merajai tangga lagu, menjadikannya lagu kelima pada tahun 2020 untuk mencapai all-kill yang sempurna.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru