Rilis Teaser Pertama, Taemin SHINee Umumkan Tanggal Comeback Solo
Musik

Senin (27/7) di tengah malam, pihak agensi mengungkapkan teaser pertama untuk comeback Taemin. Dalam teaser itu, terungkapkan bahwa comeback ini untuk album ketiganya, berjudul 'Never Gonna Dance Again'.

WowKeren - Awal Juni lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Taemin SHINee siap comeback dengan merilis album solo. Sayangnya, comeback penyanyi kelahiran 1993 itu kini harus ditunda karena ia mengalami cedera. Namun kali ini, Taemin akhirnya dikonfirmasi kembali bersiap untuk comeback solonya.

Pada hari ini, Senin (27/7) di tengah malam, pihak agensi mengungkapkan teaser pertama untuk comeback Taemin. Dalam teaser itu, terungkapkan bahwa comeback ini untuk album ketiganya, berjudul "Never Gonna Dance Again".

Lebih lanjut, comeback Taemin ini nantinya akan memiliki tiga bagian. Tiga bagian itu antara lain Prolog, Act 1, dan Act 2. Single prolog pertamanya berjudul "2 Kids" dan akan dirilis pada 4 Agustus pukul 6 sore KST.

Sehari sebelumnya, Taemin menjadi tren di Twitter setelah menggoda comebacknya dengan dua emoji anak yang merupakan referensi untuk judul tunggal "2 Kids". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias mengingat rencana comeback sempat ditunda karena Taemin cedera.


Rilis Teaser Pertama, Taemin SHINee Umumkan Tanggal Comeback Solo

Twitter

Pada 8 Juli lalu, media lokal Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cedera pada pergelangan tangan saat berlatih koreografi lagu solonya. Laporan tersebut menyatakan bahwa meski cedera yang dialami Taemin tak tergolong parah, itu butuh waktu untuk sembuh sehingga member termuda SHINee tersebut akan menunda comeback solonya.

Tak lama setelahnya, SM Entertainmant menanggapi laporan Joy News 24 dengan merilis pernyatan resmi. Agensi yang juga menaungi Red Velvet itu membenarkan bahwa comeback solo Taemin akan ditunda akibat cedera yang dialaminya.

"Taemin mengalami keretakan di area dekat pergelangan tangan kanannya setelah dia jatuh saat berlatih koreografi. Dia melakukan kunjungan rutin ke rumah sakit untuk perawatan, dan kami berencana untuk menyesuaikan kembali dan mengumumkan jadwal comeback-nya sesuai dengan kemajuan pemulihannya," ujar perwakilan SM Entertainment.

Ditundanya comeback Taemin ini tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai menunjukkan dukungan untuk pemilik nama lengkap Lee Taemin itu. Namun kini Taemin telah pulih dan siap melanjutkan jadwal comeback solonya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru