Kim Soo Hyun Dibilang Mirip Rubah Usai Cium Hot Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Adegan ciuman hot Ko Moon Young dan Moon Kang Tae di 'It's Okay To Not Be Okay' ini langsung viral di Korea Selatan. Netizen membanjiri adegan ini dengan komentar heboh.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menghadirkan momen yang sudah dinantikan fans pada episode ke-11. Momen itu tak lain adalah ciuman hot antara Ko Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) di atas ranjang.

Adegan ciuman hot Ko Moon Young dan Moon Kang Tae di "It's Okay To Not Be Okay" ini langsung viral di Korea Selatan. Netizen juga membanjiri adegan ini dengan komentar heboh. Yang menarik, banyak yang menjuluki Moon Kang Tae sebagai rubah licik.

"Aku hampir mengalami serangan jantung ketika mereka mulai berciuman setelah menghitung satu, dua, tiga. Aku sangat menyukainya! Moon Kang Tae mengatakan dia sakit tepat setelah ciuman. Moon Kang Tae, 'Kamu benar-benar membuatku kesal'. Dia benar-benar rubah licik."

"Kang Tae ... rubah licik ... anak laki-laki yang seperti rubah."

"Woah! Saya tidak bisa fokus pada hal lain karena ini, terima kasih tvN!"

"Ciuman itu begitu kuat, mereka tidak menahan diri."


"Ah! Kami akhirnya mendapat ciuman nyata."

"Ha! Ciuman penuh gairah ini legendaris, harus kuakui! Itu gila!"

"'Satu, dua, tiga' tidak akan menjadi angka normal untukku sekarang."

"Kupikir aku akan terus mengulang ini ratusan dan ribuan kali, aku serius!"

"Apakah aku satu-satunya yang memikirkan Do Min Joon ketika dia mengatakan bahwa dia sakit setelah menciumnya."

"Kita harus mendapatkan satu ciuman per hari sekarang! Penulis-nim, ini tvN!"

"Tolong beri kami banyak adegan ciuman mulai sekarang! Ada apa dengan chemistry antara keduanya? Mereka sangat imut! Mereka membunuhku."

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini masih menyisakan empat episode pamungkas. Drama itu bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts