Kyuhyun Super Junior Ungkap Pertemanannya dengan Yoo Yeon Seok dan Bahas Keinginan untuk Nikah
Selebriti

Kyuhyun memamerkan keterampilannya dalam menata rumah, memasak, mencuci piring serta membuat mie soba dingin dengan kaldu buatan sendiri dan bola nasi goreng untuk sarapan.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior tampil bersama manajernya di acara "The Manager" yang ditayangkan MBC pada Sabtu (25/7). Di sini, penyanyi kelahiran 1988 tersebut membicarakan hubungan dekatnya dengan aktor Yoo Yeon Seok serta kehidupannya sebagai member Super Junior yang masih tinggal di dorm.

Kegiatan Kyuhyun dimulai di dorm di mana ia tinggal bersama manajernya, Won Yong Sun serta rekan sesama member, Eunhyuk. Kyuhyun memamerkan keterampilannya dalam menata rumah, memasak, mencuci piring serta membuat mie soba dingin dengan kaldu buatan sendiri dan bola nasi goreng untuk sarapan.

Eunhyuk yang tidak terbiasa dengan format reality show "The Manager" berkata, "Bukankah acara variety seharusnya seperti 'Strong Heart'? 'Strong Heart' adalah variety show terbaru bagiku." Kyuhyun yang tidak terkejut berkata, "Jam berapa kau masuk?" dan Eunhyuk menjawab, "Aku tidak punya pekerjaan." Dia bercanda dengan manajer, "Kenapa kau mendapatkan pekerjaan untukmu sendiri di 'The Manager' tapi tidak untukku?"

Kyuhyun

Source: Soompi


Kyuhyun menjelaskan bahwa ia telah tinggal di dorm selama 15 tahun dan dengan manajernya saat ini selama 10 tahun. "Orang-orang terkejut saat aku bilang pada mereka bahwa aku masih menjalani kehidupan asrama," kata Kyuhyun. Eunhyuk yang sudah tinggal sendiri baru-baru ini kembali tinggal di dorm bersama Kyuhyun dan manajer mereka. Baik Eunhyuk dan manajer mengatakan bahwa kehidupan dorm masih memungkinkan karena Kyuhyun.

"The Manager" juga mengikuti Kyuhyun ke gladi resik untuk musikalnya, "Werther". Yoo Yeon Seok yang juga tampil di musikal tersebut pun ikut jadi cameo di "The Manager". Yoo Yeon Seok bertanya pada Kyuhyun dengan bercanda, "Apa semua kamera ini ada di sini untukmu?" Kyuhyun menjelaskan, "Kami menjadi dekat melalui latihan untuk musikal."

Kyuhyun kemudian meraih tas Yoo Yeon Seok dan memulai segmen dadakan di acara yang disebut "What's In My Bag?" Dia menemukan bahwa Yoo Yeon Seok membawa face mist, dompet dan satu set gunting kuku. Yoo Yeon Seok menjelaskan, "Aku sering syuting jauh dari Seoul. Itu sebabnya aku membawa semuanya."

Dalam perjalanannya ke latihan musikal, Kyuhyun melakukan video call dengan keponakannya. Dia tidak bisa menahan senyum melihat tingkah lucu mereka dan berkata di acara itu, "Saat aku melihat keponakanku, aku berpikir tentang keinginan untuk menikah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru