SSAK3 Beber Pengalaman Latihan Debut Bareng 3 Agensi Besar Dan Preview Kolaborasi Di Lagu Solo
Musik

Yoo Jae Seok menjelaskan, bahwa dirinya menerima pelatihan dari agensi besar seperti SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment. Hal ini membuat kemampuan Yoo Jae Seok menjadi semakin meningkat.

WowKeren - SSAK3 akhirnya resmi debut dengan merilis MV untuk "Beach Again. SSAK3 merupaka grup co-ed ini besutan acara MBC "How Do You Play?" yang beranggotakan Lee Hyori, Rain dan Yoo Jae Seok. Tak heran jika debut mereka dinantikan banyak orang.

Pada tayangan "How Do You Play?" yang disiarkan 25 Juli lalu, SSAK3 membawa pemirsa di belakang layar video musik dan sesi rekaman solo mereka. Selama episode, Yoo Jae Seok (Yoo Dragon), Lee Hyori (Linda G), dan Rain (B-Ryong) berada di lokasi syuting untuk video musik "Beach Again" mereka.

Baru-baru ini, reporter Park Seul Gi bertemu dengan ketiganya untuk sebuah wawancara dalam acara "Section TV". Para member SSAK3 diketahui memiliki latar belakan sebagai idol, kecuali Yoo Jaesuk. Meski begitu Rain dan Lee Hyori memuji keterampilan menyanyi dan menari Yoo Jae Suk

"Karena Yoo Dragon telah melakukan banyak proyek berkaitan dengan musik, dia sangat baik. Dia lebih baik dari rata-rata dalam menari dan pandai menyanyi dan rap. Aku pikir dia melakukan ini untuk menjadi lucu, tetapi dia jauh lebih baik dari yang kukira," ungkap Lee Hyori. "Setiap kali aku memanggil penari kami, Yoo Dragon selalu berlatih," lanjut Rain.

Yoo Jae Suk menjelaskan, bahwa dirinya menerima pelatihan dari beberapa agensi besar seperti SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment. Hal ini membuat kemampuan Yoo Jae Seok menjadi semakin meningkat.

SSAK3 Beber Pengalaman Latihan Debut Bareng 3 Agensi Besar Dan Preview Kolaborasi Di Lagu Solo

Soompi

"Aku akhirnya secara tidak sengaja menerima pelatihan dari banyak guru yang berbeda di banyak agensi berbeda seperti YG, JYP, dan SM. Aku ingin tahu apakah ini gambaran besar yang telah aku gambar selama 10 tahun," ungkap Jae Seok. Lee Hyori bercanda, "Bagaimana jika kamu debut sebagai penyanyi dance solo sekarang?"


Kemudian di episode ini, setiap anggota SSAK3 juga menampilkan preview di saat mereka merekam lagu solo mereka. Yoo Jae Suk merekam duet dengan Kwanghee, yang sebelumnya bergabung dengan SSAK3 untuk membuat ulang lagu "In Summer".

Bekerja dengan Code Kunst, Lee Hyori memamerkan suaranya yang sangat karismatik dengan preview lagu solonya bertajuk "Linda". Untuk meningkatkan energi dari lagu solonya yang menarik, Rain bergabung dengan Mamamoo.

Dia berterima kasih kepada kelompok itu karena setuju untuk tampil di trek dan mengumumkan bahwa dia sudah membagi bagian mereka. Setelah dia dengan hati-hati meminta Mamamoo untuk memeriksanya dan memastikan semuanya baik-baik saja, Solar membuat semua orang tertawa dengan segera berkomentar, "Bagus sekali".

Di sisi lain, "Beach Again" dengan cepat menduduki puncak tangga lagu dan bahkan mencapai Perfect All Kill (PAK). "Beach Again" berhasil mempertahankan kesuksesannya di chart musik dengan tetap memuncaki chart Melon 24Hit mengungguli BLACKPINK (Black Pink) dan Hwasa. Dan pada 20 Juli lalu, iChart Instiz mengonfirmasi bahwa "Beach Again" telah meraih predikat perfect all-kill dan menjadi lagu kelima yang mendapat ini di 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru