Mantan Suami Buka Suara Atas Kematian Naya Rivera, Akui Tetap Cinta Selamanya
Getty Images
Selebriti

Berselang dua pekan setelah jasad Naya Rivera ditemukan, Ryan Dorsey selaku sang mantan suami mengaku masih berat menerima kenyataan bahwa bintang 'Glee' itu telah tiada.

WowKeren - Mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey, akhirnya buka suara tentang kematian aktris "Glee" tersebut. Seperti yang diketahui, jenazah Naya Rivera ditemukan pada 13 Juli lalu di Danau Piru, California, setelah dilaporkan hilang selama lima hari sejak 8 Juli.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ryan Dorsey membagikan foto Naya bersama anak mereka, Josey, yang baru berusia 4 tahun. "Ini sangat tidak adil. Tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan luka yang ditinggalkan dalam hati semua orang. Saya tidak bisa percaya bahwa ini adalah kehidupan sekarang. Saya tidak tahu apakah saya akan memercayainya," tulis Ryan.

Dorsey mengaku masih berat menerima kondisi ini karena sehari sebelum kejadian, ia baru saja bertemu Naya Rivera untuk menemani putra mereka berenang. Namun, ia tetap berupaya tegar dan mensyukuri kenangan indah yang dilalui selama hidup bersama.

"Saya berterima kasih atas waktu dan perjalanan yang menyatukan kami dan memberi kami anak kecil yang paling manis dan baik, seperti yang kami harapkan. Saya ingat kadang-kadang kau merasa kesal pada saya, 'Ryan, berhenti mengambil foto!' Haha," kenangnya.

"Saya senang tidak mendengarkanmu saat itu sehingga saya punya ratusan bahkan ribuan gambar dan video yang akan dimiliki Josey selamanya dan tahu bahwa ibunya mencintai dia lebih dari nyawanya, serta betapa menyenangkannya kebersamaan kami saat ia tumbuh."


Pria berusia 37 tahun ini kemudian mengungkapkan kerinduan pada Naya Rivera dan mengatakan akan selalu mencintainya. "Sebagai penutup, saya ingin mengatakan, berbaik hatilah pada dirimu sendiri, kepada orang lain. Maafkan, lupakan, dan jangan menyimpan dendam. Jika kamu tidak memiliki hal baik untuk dikatakan, cobalah untuk tidak berkata apa-apa," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, Naya Rivera ditemukan dalam kondisi mengambang setelah berhari-hari hilang. Tubuh yang diyakini polisi adalah bintang serial "Glee" tersebut berhasil diangkat dari perairan di lima hari pencarian.

Sementara itu, berdasarkan kronologi kejadian, Naya Rivera dan Josey pergi berlibur ke Danau Piru, sebuah danau buatan di Los Padres National Forest, Ventura County, California, pada Rabu. Naya Rivera dilaporkan menyewa sebuah perahu rekreasi pada sore harinya.

Tiga jam kemudian, sebuah perahu mengirimkan sinyal alarm karena menemukan perahu lainnya terkatung-katung di tengah danau. Di perahu tersebut, terdapat seorang bocah laki-laki yang sedang tidur, yang tak lain adalah Josey.

Berdasarkan cerita dari Josey, Naya Rivera melompat ke dalam air tapi tak pernah kembali. Sebuah pelampung orang dewasa ditemukan di perahu tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts