Mantan Yoona SNSD, Lee Seung Gi Buat Pengakuan Ini Soal Pacaran
Selebriti

Lee Seung Gi berbicara tentang gaya kencannya dalam episode terbaru variety show SBS 'Master in the House'. Aktor kelahiran 1988 itu membuat pengakuan seperti ini.

WowKeren - Lee Seung Gi berbicara tentang gaya kencannya dalam episode terbaru variety show SBS "Master in the House". Aktor kelahiran 1988 itu berbagi bahwa ia selalu yang pertama mengajak seseorang kencan.

Sambil duduk untuk berbicara, komedian Park Narae berkata, "Ketika kau menyukai seseorang, apakah kau tipe orang yang menunggu sampai orang itu mengajak kukencan?"

Lee Seung Gi menjawab, "Tidak, aku tidak seperti itu sama sekali. Bahkan, aku biasanya yang mendekati orang itu terlebih dahulu."

Mantan Yoona SNSD, Lee Seung Gi Buat Pengakuan Ini Soal Pacaran

Source: SBS Star


Lee Seung Gi melihat Shin Sung Rok dan berkomentar, "Shin Sung Rok dan aku hampir sama dalam hal ini, kita tidak seperti itu." Ia berpikir sejenak dan melanjutkan, "Kurasa aku tidak pernah diminta kencan lebih dulu dalam hidupku."

Sebelumnya selama satu wawancara, Lee Seung Gi menyebutkan bahwa tidak ada selebritis wanita yang pernah menyatakan minat padanya. Pada saat itu, ia berkata, "Aku pasti terlihat seperti orang yang tidak mudah didekati. Aku mungkin harus mulai dengan terbuka menunjukkan bahwa aku ada." Ia bercanda menambahkan, "Mungkin aku harus mulai berjalan berkeliling dengan nomor teleponku tertulis di dadaku."

Seperti diketahui, Lee Seung Gi pernah menjalin hubungan dengan Yoona Girls' Generation. Melihat pengakuannya ini, bisa dipastikan bahwa ia adalah orang yang lebih dulu mengajak kencan Yoona.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Yoona putus pada Agustus 2015. Keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka pada 1 Januari 2014 sebagai pasangan Tahun Baru Dispatch. Mereka menjalin hubungan sejak Oktober 2013. Menurut sumber, keduanya putus karena jadwal sibuk mereka.

Saat itu Yoona telah sibuk syuting drama Tiongkok, sementara Lee Seung Gi juga sering berada di lokasi syuting filmnya "Love Forecast". Yoona juga masih aktif dengan Girls' Generation. Sebelumnya, ketika ditanya tentang hubungannya dengan Lee Seung Gi selama konferensi pers untuk acara TV "Channel Girls' Generation", Yoona menjawab bahwa ia akan menempatkan grup sebelum "urusan pribadinya".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait