BTS Dilaporkan Rilis Reality Show di JTBC, Netizen Menolak Percaya
Naver
TV

Reality show 'In the SOOP BTS Version' kabarnya akan disiarkan mulai 19 Agustus mendatang. Fans global bisa menyaksikan lewat aplikasi Weverse mulai 20 Agustus mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia BTS (Bangtan Boys). Pasalnya pada Selasa (28/7), media setempat kompak melaporkan jika boy grup yang digawangi RM (Rap Monster) cs itu bakal merilis reality show.

Reality show BTS ini berjudul "In the SOOP BTS Version". Reality show ini digarap dengan konsep "kehidupan sehari-hari dan istirahat". Program ini kabarnya digarap oleh Big Hit Entertainment bekerja sama dengan JTBC.

Kabar reality show BTS ini sendiri langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, netizen kompak menolak mempercayai laporan ini sebelum Big Hit Entertainment membuat pernyataan resmi.

"Apa pengumuman ini resmi dari Big Hit?" tulis seorang netizen. "Ah benarkah? Apa aku bisa bahagia sekarang?" sambung yang lain. "Kita harus menunggu sampai Big Hit sendiri yang mengatakannya," imbuh netizen lain. "Big Hit, tolong cepat posting artikel di akun resmimu," pungkas netizen lainnya.


BTS Dilaporkan Rilis Reality Show di JTBC, Netizen Menolak Percaya

Source: Naver

Laporan media setempat ini hampir 100 persen kebenarannya. Pasalnya selain laporan, dirilis juga poster "In the SOOP BTS Version" yang menampilkan pose ceria Jungkook cs menikmati liburan di wilayah perbukitan.

"In the SOOP BTS Version" sendiri kabarnya akan disiarkan mulai 19 Agustus mendatang di JTBC setiap Rabu pukul 23:00 KST. Fans global bisa menyaksikan lewat aplikasi Weverse mulai 20 Agustus mendatang.

Sementara itu, BTS belum lama ini mengumumkan akan merilis lagu digital berbahasa Inggris pada 21 Agustus. Jin cs juga menyatakan sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis kisaran akhir tahun 2020 ini. Mereka sudah menyelesaikan pemotretan cover album dan sedang dalam proses rekaman lagu baru.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel