Bukan 'It's Okay to Not Be Okay', Seo Ye Ji Sebut Karakter Drama Yang Paling Disukainya
Naver
TV

Seo Ye Ji menyebutkan karakter drama paling disukai ketika promosi 'It's Okay to Not Be Okay' di channel The Swoon sembari bermain Jenga dengan Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se.

WowKeren - Popularitas Seo Ye Ji kini makin melejit karena membintangi drama hits tvN "It's Okay to Not Be Okay". Visual dan akting pemeran karakter Ko Moon Young ini menuai pujian luar biasa dari banyak pihak.

Namun meski popularitas melejit, Ko Moon Young ternyata bukan karakter yang paling disukai Seo Ye Ji. Sang aktris cantik menyebutkan karakter drama paling disukainya ketika promosi di channel The Swoon sembari bermain Jenga dengan Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se.

Dalam cuplikan video itu, Seo Ye Ji mendapat giliran mengambil Jenga dan mendapat pertanyaan dari tim produksi, "Dari semua karakter yang sudah kamu mainkan, mana yang paling kamu sukai?"

Seo Ye Ji dengan santai menjawab, "Im Sang Mi di drama 'Save Me'". Sayangnya aktris kelahiran tahun 1990 itu tidak menjelaskan dengan detail alasan paling suka karakter dari drama thriller garapan OCN tersebut.


"Save Me" sendiri menceritakan kisah tentang 4 pria muda, yang tidak memiliki pekerjaan, bertemu seorang wanita di gang. Wanita bernama Im Sang Mi itu berkata "selamatkan aku". Wanita itu terlibat dengan kelompok agama sesat.

Dalam video yang sama, Seo Ye Ji juga menyampaikan 3 kata dukungan untuk dirinya sendiri. "Ye Ji-ah, tidak apa jika merasa lelah dan kesulitan. Gang Tae dan Sang Tae (karakter di 'It's Okay to Not Be Okay') akan melindungimu. Semua akan baik-baik saja. Semangat," ujar Seo Ye Ji.

Sementara itu, drama terbaru Seo Ye Ji "It's Okay to Not Be Okay" kini masih menyisakan empat episode pamungkas. Drama itu sejauh ini mencatat rating tertinggi di angka 6 persen. "It's Okay to Not Be Okay" bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel