Debut di Tiongkok, Mantan Trainee JYP Tuai Perhatian Saking Cantiknya
Selebriti

Trainee-trainee JYP Entertainment sering menuai perhatian karena visualnya. Baru-baru ini netizen menyoroti mantan trainee JYP yang kini aktif berkarier di Tiongkok, Snow Kong.

WowKeren - JYP Entertairment diketahui memiliki banyak idol berbakat dengan visual luar biasa. Trainee-trainee yang berlatih di bawah agensi Park Jin Young itu juga sering menuai perhatian karena visualnya. Baru-baru ini, netizen menyoroti mantan trainee JYP yang kini aktif berkarier di Tiongkok, Snow Kong.

Snow Kong merupakan idol asal Tiongkok yang memiliki nama asli Kong Xue Er. Pada 2012, ia bergabung dengan program survival yang diadakan JYP Entertainment bernama "Sixteen" dan terpilih sebagai trainee, tapi ia meninggalkan perusahaan pada 2014.

Debut di Tiongkok, Mantan Trainee JYP Tuai Perhatian Saking Cantiknya

Source: Story Kpop

Saat itu Snow Kong masuk dalam daftar sebagai salah satu trainee yang mungkin untuk debut di Cosmic Girls (WJSN). Ia adalah mantan member grup Lady Bees dan bernaung di Mountain Top Entertainment, sebuah perusahaan hiburan yang berbasis di Beijing.


Snow Kong bergabung dengan acara survival ketiga, "Youth with You", yang ditayangkan pada Maret 2020. Ia menduduki peringkat ke-8 dan bergabung dengan girl grup debutan "Youth With You" yang disebut THE9.

Snow Kong menjadi perbincangan netizen Korea karena visualnya yang cantik. Ketika masih bersama JYP Entertainment, ia terlihat imut. Namun idol kelahiran 1996 itu kini terlihat semakin cantik.

"Woah sangat cantik. Wajahnya sangat kecil," komentar netizen. "Bukankah dia sudah memulai debutnya di 'Produce 101' versi Tiongkok?" tambah netizen lain. "Dia benar-benar cantik," sahut yang lain. "Dia semakin cantik. Dia terlihat lebih cantik sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Snow Kong terlibat beberapa kontroversi sejak debut di Tiongkok. Ia pernah dikritik karena tidak sopan pada seorang produser acara. Ia juga sempat digosipkan berpacaran dengan penyanyi solo bernama Victor Ma, juara kedua dari ajang "The Coming One", dan member grup UNINE, Jia Yi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru