Kim Soo Hyun Bolak-Balik Peluk Seo Ye Ji Saat Syuting Adegan Emosional di 'It's Okay to Not Be Okay'
TV

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji kembali menunjukkan chemistry kuat di lokasi syuting 'It's Okay to Not Be Okay'. Penasaran seperti apa kedekatan mereka? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (28/7), tim produksi "It's Okay to Not Be Okay" merilis video behind the scene untuk episode 11 dan 12. Video ini menampilkan momen menarik antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji saat sedang syuting berbagai adegan.

Awalnya video itu menampilkan momen syuting saat Kim Soo Hyun memeluk Seo Ye Ji di rumahnya. Adegan ini sendiri terjadi ketika Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) mencemaskan Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang tiba-tiba dihampiri oleh Park Ok Ran (Kang Ji Eun), pasien RSJ yang bersikap impulsif.

Adegan ini cukup emosional, sebab Moon Kang Tae terlihat memperhatikan Go Moon Young dengan sangat tulus. Padahal sebelumnya dia memutuskan untuk menghindari gadis itu. Di balik adegan tersebut, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ternyata harus melalui proses syuting yang tak mudah. Sebab mereka harus mengulangnya beberapa kali hingga sutradara mendapatkan gambar yang terbaik.


Saat syuting, Seo Ye Ji terlihat cukup terkejut hingga berteriak keras karena Kim Soo Hyun memeluknya dengan sangat kencang. Karena itulah sutradara langsung memberi pengarahan kepadanya. Selagi Seo Ye Ji mendengarkan sutradara dengan seksama, Kim Soo Hyun justru fokus bermain-main dengan menggerakkan tangannya.

Saat mengulang syuting adegan ini, Kim Soo Hyun terlihat sangat bersemangat meski harus berlarian di tangga. Begitu mereka berpelukan, Seo Ye Ji tak bisa menahan tawanya karena membuat sedikit kesalahan. Alhasil, Kim Soo Hyun harus kembali berlari melewati tangga untuk memeluk Seo Ye Ji. Untung, syuting akhirnya bisa berjalan dengan lancar dan mereka berhasil menciptakan adegan emosional yang baik.

Sementara itu dalam episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay", Moon Kang Tae dan Go Moon Young menjadi semakin dekat setelah berbaikan. Sayangnya, Moon Kang Tae harus menghadapi situasi tak terduga karena ada kemungkinan jika ibu Go Moon Young adalah pembunuh ibunya.

Episode terbaru drama ini sendiri mengalami penurunan rating jika dibandingkan dengan episode yang tayang sehari sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode 12 "It's Okay to Not Be Okay" mencatat rating sebesar 5,3 persen dengan puncaknya 5,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel