'It's Okay to Not Be Okay' Dikritik Terlalu Fokus Pada Kecantikan Seo Ye Ji, Setuju?
Naver
TV

Sebuah artikel mengkritik 'It's Okay to Not Be Okay' yang dianggap terlalu fokus pada penampilan Seo Ye Ji daripada jalan ceritanya. Menanggapi artikel tersebut, netizen Korea langsung memberikan pembelaan seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah artikel di Naver menjadi perbincangan yang cukup hangat setelah mengangkat tema tentang "It's Okay to Not Be Okay" dan Seo Ye Ji. Artikel tersebut mengkritik "It's Okay to Not Be Okay" yang seolah-olah terlalu fokus pada kecantikan Seo Ye Ji daripada jalan cerita drama itu sendiri.

Seperti yang diketahui, drama ini mengangkat berbagai kisah menarik yang berkaitan dengan kesehatan mental. Ada banyak pesan moral yang dihadirkan di setiap episodenya melalui kisah yang ringan namun menyentuh.

Namun, artikel tersebut menyebut jika perhatian pemirsa lebih terfokus pada penampilan Seo Ye Ji alih-alih makna yang disampaikan drama ini. Karena pemirsa sangat terfokus pada penampilan Seo Ye Ji, ia selalu menjadi topik panas setiap hari dan namanya kerap menempati daftar teratas di pencarian waktu nyata.

Menanggapi artikel tersebut, ada banyak netizen Korea Selatan yang memberikan pembelaan pada Seo Ye Ji. Mereka justru mengkritik reporter yang menulis artikel tersebut, karena wajar bagi pemirsa untuk memperhatikan penampilan dari pemeran utamanya.

"Dia berpakaian bagus dan memiliki wajah cantik, apa yang harus kita lakukan jika mata kita tetap fokus pada kecantikannya? Kenapa kita diberitahu untuk tidak menyebut wanita cantik itu cantik? Para pemainnya hebat, alur ceritanya menyenangkan dan aku sangat menikmati drama ini. Ini adalah drama yang membuatku lupa bahwa aku telah terjebak di rumah karena Corona."

"Sepertinya jurnalis itu menjadi gila karena Seo Ye Ji telah mendapatkan semua perhatian."


"Yah, itu karena dia memang cantik haha."

"Selebriti ini hidup dari penampilan mereka. Kenapa kita tidak diizinkan untuk membicarakannya?"

"Drama ini tidak membosankan atau apapun, tapi aku selalu terpikat pada wajah Seo Ye Ji, dialog-dialognya, pakaian, serta caranya berjalan. Aku hanya tidak mengerti kenapa dia bisa begitu cantik... Aku hampir ngiler ketika dia berduaan dengan Kim Soo Hyun."

"Jadi sekarang kita tidak diizinkan untuk memanggil orang cantik lagi? Siapa sebenarnya yang terluka di sini? Jika kamu sangat iri dengan perhatian yang didapatkannya, berolahragalah dan perhatikan apa yang kamu makan daripada mengambil alih hak-hak kami."

"Dia benar-benar cantik tapi aku pikir dia lebih menarik karena suaranya yang serak. Dia dilahirkan untuk menjadi seorang selebriti."

"Ini bukan tentang penampilan atau apapun, siapapun bisa tahu pada pandangan pertama bahwa dia sangat cantik..."

Sementara itu, Seo Ye Ji sempat mengatakan bahwa dia berhati-hati terhadap minat berlebihan yang ditunjukkan pemirsa pada penampilannya. Sebab dia ingin pemirsa lebih fokus pada akting yang ditunjukkannya di "It's Okay to Not Be Okay".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru