Nama Anak Sophie Turner dan Joe Jonas Ternyata Diambil dari Serial 'Game of Thrones'
Getty Images
Selebriti

Sophie Turner melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles sejak 22 Juli lalu. Pemeran Sansa Stark tersebut melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Willa.

WowKeren - Pasangan selebriti Sophie Turner dan Joe Jonas saat ini tengah berbahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Willa. Bicara soal nama "Willa" yang mereka berikan pada sang putri, rupanya nama tersebut terinspirasi dari salah satu karakter di serial yang dibintangi oleh Sophie, "Game of Thrones".

Dilansir dari Marie Claire pada Rabu (29/7), di serial "Game of Thrones" sendiri Willa merupakan karakter gadis kecil yang menjadi bagian dari kelompok Wildling. Gadis ini pertama kali muncul di episode 8 musim kelima, "Hardhome," dan terakhir terlihat di episode 9, "The Dance of Dragons".

Bukan hanya itu. Ada pula tokoh perempuan muda di "GoT" yang mirip nama anak Sophie dan Joe, tapi dengan penulisan berbeda. Karakter itu adalah Wylla, pelayan di klan keluarga Stark di Winterfell. Meski tidak sepopuler karakter pelayan Stark lain, seperti Hodor atau Theon Greyjoy, tapi Wylla sempat menjadi salah satu karakter kunci di cerita ini.

Pada musim pertama, nama ini disebut ketika karakter Robert Baratheon dan Eddard Stark mengingat beberapa perempuan yang mereka kenal ketika masih muda. Robert mengenang seorang perempuan yang ia yakini sebagai ibu dari anak haram Eddard, Jon Snow. Eddard menegaskan bahwa namanya adalah "Wylla".

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya Sophie Turner melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, sejak 22 Juli lalu. "Sophie Turner dan Joe Jonas sangat bahagia mengumumkan kelahiran bayi mereka," demikian pernyataan seorang sumber dekat pasangan selebriti tersebut.


"Mereka (Sophie dan Joe) sedang menikmati saat istimewa ini dan hanya berbagi kabar dan perkembangan baru dengan keluarga dan sahabat," imbuh sumber tersebut, menyiratkan bahwa Sophie dan Joe memang ingin merayakan momen bahagia ini secara privat.

Sebagai informasi tambahan, Sophie dan Joe memang sejak awal merahasiakan perihal kehamilan dan sebisa mungkin menghindari pemberitaan media. Sophie pertama kali dikabarkan hamil pada bulan Februari lalu, di mana pasangan beda profesi tersebut hanya mengumumkannya pada keluarga dan sahabat dekat.

"Pasangan ini diam-diam saja menyimpan kabar bahagia ini, tapi keluarga dan teman-temannya sangat bersemangat dan heboh karenanya," kata seorang sumber kala itu.

Sedangkan sumber lainnya mengatakan bahwa Sophie dan Joe ingin membangun keluarga besar dengan banyak anak. "Memiliki banyak anak dan membangun keluarga adalah bagian dan rencana Sophie dan Joe sejak awal. Mereka tahu mereka ingin punya banyak anak," papar sumber itu.

Sejak hamil, Sophie sendiri memang sebisa mungkin menjauhi media. Kendati demikian, pemeran Sansa Stark dalam serial "Game of Thrones" tersebut tak segan menunjukkan perutnya yang membuncit di masa-masa kehamilan tuanya. Bahkan aktris 24 tahun tersebut sempat ikut dalam gerakan Black Lives Matter saat usia kandungannya menginjak delapan bulan pada Juni lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts