Kim Bum Buka-Bukaan Rasanya Comeback Akting Bintangi 'The Tale of Gumiho'
TV

Drama terbaru tvN 'Tale of Gumiho' menceritakan tentang rubah ekor sembilan yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan.

WowKeren - Kim Bum belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah GQ Korea. Aktor kelahiran tahun 1989 itu juga menjalani sesi wawancara membahas drama terbarunya "The Tale of Gumiho" yang dijadwalkan tayang di tvN.

Kim Bum buka-bukaan rasanya membintangi "The Tale of Gumiho". "Ada tren bahkan dalam teknik yang digunakan aktor dan mungkin itu karena aku sudah berakting sejak masih muda, tapi aku masih terbiasa dengan keterampilan yang kugunakan saat itu," ujar Kim Bum.

"Ada hal-hal baru yang kupelajari saat berbicara dengan sutradara dan aku menemukan ide bahwa aku perlahan berubah dan tumbuh dengan cara yang menyenangkan," sambung Kim Bum yang memerankan karakter rubah berekor sembilan di drama tersebut.

"Juga, sekarang aku telah mengambil peran sebagai gumiho, gaya busanaku sangat mencolok. Aku memakai pakaian yang akan kupakai untuk pemotretan dan aku memamerkan berbagai sisiku sambil bertransformasi dengan sangat bebas," lanjut Kim Bum.


Kim Bum sendiri sejauh ini sudah membintangi banyak tipe karakter seperti boxer hingga malaikat penjaga. "Ada saat ketika aku menerima penghargaan di sebuah ajang penghargaan dan berkata, 'Aku akan menjadi aktor yang tidak takut akan perubahan dan tantangan baru'. Salah satu nilai yang kujalani sejak lama memamerkan banyak sisiku," tambah Kim Bum.

"Tale of Gumiho" sendiri bakal menceritakan tentang rubah ekor sembilan yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun ia sekarang bertugas menjadi semacam pejabat publik antara dunia manusia dan dunia bawah.

Pekerjaan utama sang rubah ekor sembilan adalah membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia manusia sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu. Sementara itu, belum diketahui siapa penulis naskah dan sutradara yang bakal bekerja sama di "Tale of Gumiho".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel