Kolaborasi Bareng, Lee Hyori Bakal Tampil Dalam MV Comeback Jessi 'NUNU NANA'
Musik

Dalam teaser sebelumnya untuk MV, Jessi terlihat berpegangan tangan dengan seorang wanita yang tidak dikenal, dan teaser baru ini mengungkapkan bahwa Lee Hyori adalah tamu istimewa dalam MV comeback-nya.

WowKeren - Jessica H.O. atau yang kini bernama panggung Jessi siap menyapa penggemarnya. Tak sendiri, Jessi dan Lee Hyori dikonfirmasi bakal bekerja bersama. Keduanya bakal berkolaborasi dalam lagu comeback terbaru Jessi. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi yang menaungi Jessi, P Nation.

Pada kemarin, Selasa (28/7), P Nation berbagi foto teaser untuk video musik mendatang Jessi yang bertajuk "NUNU NANA". Dalam foto teaser tersebut menampilkan Jessi dan Lee Hyori sedang berpose bersama.

Dalam teaser sebelumnya untuk MV, Jessi terlihat berpegangan tangan dengan seorang wanita yang tidak dikenal, dan teaser baru mengungkapkan bahwa Lee Hyori adalah tamu istimewa dalam MV comeback-nya. Mini album comeback Jessi ini akan dijadwalkan rilis pada 30 Juli mendatang.


Sebelumnya pada acara "How Do You Play?", Lee Hyori menyebutkan ingin membentuk girl grup yang terdiri dari member impiannya. Tak tanggung-tanggung Lee Hyori menyebutkan 3 teman wanitanya yang diharapkan sepurna sebagai girl grup. Tiga member itu antara lain, Jessi , Hwasa Mamamoo dan solois Uhm Jung Hwa.

"Aku akan mengumpulkan beberapa teman wanita ku untuk melakukannya. Jessi, Uhm Jung Hwa, dan aku. Dan Hwasa Mamamoo," ungkap Hyori. Rain, Yoo Jae Seok, dan staf produksi bereaksi setengah terhibur dan setengah terkejut pada jajaran penyanyi legendaris dengan reputasi sebagai karakter wanita yang kuat dan tangguh tersebut.

Lee Hyori sendiri saat ini telah bergabung dengan grup co-ed yang digawangi oleh dirinya, Yoo Jae Seok, dan Rain bernama SSAK3. Hyori kini berada di naungan anak perusahaan SM Entertainment, ESteem Entertainment.

ESteem Entertainment adalah agensi hiburan yang menjadi rumah bagi para model, aktor, dan penghibur top seperti Jang Yoon Joo, Song Kyung Ah, Han Hye Jin, Lee Hyun Yi, dan Kim Jin Kyung. Agensi tersebut juga merupakan anak label SM Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait