Lee Hi Beber Siapa Artis AOMG Yang Ingin Diajak Kolaborasi Dan Rencana Kerja Sama Bareng AKMU Lagi
Musik

Lee Hi baru-baru ini comeback dengan 'HOLO' dan mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan label AOMG. Untuk masa promosinya, pada kemarin, Selasa (28/7), Lee Hi jadi tamu di acara radio dan membahas hal menarik.

WowKeren - Lee Hi baru-baru ini comeback dengan "HOLO" dan mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan label AOMG. Untuk masa promosinya, pada kemarin, Selasa (28/7), Lee Hi dan Jeong Sewoon menjadi tamu di acara radio SBS Power FM "Park So Hyun's Love Game".

Dalam acara tersebut, Lee Hi membahas tentang banyak hal terkait lagu comebacknya kali ini. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1996 ini juga membahas soal artis siapa AOMG yang paling diinginkan untuk berkolaborasi.

"Aku sudah mengatakan berulang kali bahwa aku ingin berkolaborasi dengan Loco dari label AOMG. Aku suka album dan lagu Loco. Aku melakukan siaran langsung di media sosial dan menyanyikan medley lagu-lagu dari artis AOMG. Aku menyanyikan salah satu lagu Loco dan itu sangat pas untukku," ungkap Lee Hi.

AOMG dikenal karena menjadi rumah dari banyak rapper dan artis hip hop ternama. Ketika ditanya apakah dia berencana untuk mengubah genre pasca bergabung dengan AOMG, Lee Hi berkata, "Banyak orang ingin tahu tentang ini. Aku bergabung dengan label ini karena aku ingin membuat musik sendiri. Aku akan terus membuat musik yang aku kuasai. "


Pada lagu "HOLO," Lee Hi bekerja lagi dengan Ahn Shin Ae The Barberettes, yang sebelumnya bekerja dengannya di lagu "Hold My Hand". Terkait ini Lee Hi berkata, bahwa dirinya yang pertama kali menghubungi tim tersebut karena sangat menyukai hasil kerja sama mereka di "Hold My Hand". Lee Hi juga berbagi beberapa cerita dari syuting video musik.

"Aku sangat suka bekerja bersama di 'Hold My Hand', jadi aku yang pertama menghubunginya. Dia mengirimiku lagu sambil menghabiskan waktu di rumah karena COVID-19. Lagu ini paling melekat di kepalaku, jadi aku langsung mengambilnya," ungkapnya.

"Adegan di air itu sulit," lanjut Lee Hi. "Aku pikir itu akan mudah, jadi aku setuju untuk melakukannya. Aku percaya diri karena saya dulu berada di YMCA Youth Sports Club, tetapi ada alasan kami memakai pakaian renang. Sangat sulit untuk masuk ke dalam air dengan pakaian itu."

Lee Hi juga berbicara tentang potensi kolaborasi lain dengan Akdong Musician (AKMU). Seperti yang diketahui, Lee Hi sempat berkolaborasi dengan salah satu member AKMU, Lee Soo Hyun untuk lagunya yang bertajuk "I'm Different". Keduanya berduet dengan nama HI SUHYUN.

"Kami berada di agensi yang berbeda sekarang, dan Lee Soo Hyun sedang mengerjakan musiknya sendiri dan juga musik AKMU. Jika memungkinkan, AKU ingin melakukan HI SUHYUN di usia dua puluhan," ungkap Lee Hi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru