Pernyataan Mnet Soal Nasib 'Kingdom' Bikin Ngakak Netizen
TV

Program survival boy grup 'Kingdom' rencananya akan menjadi kelanjutan 'Road to Kingdom'. Namun hingga kini, line up peserta 'Kingdom' masih belum dikonfirmasi.

WowKeren - Media setempat pada Rabu (29/7) ramai melaporkan jika Mnet batal menayangkan "Kingdom" paruh kedua 2020. Bukan tanpa alasan, ada sederet alasan yang menyebabkan program survival boy grup yang sudah dinanti itu batal menghibur penonton tahun ini.

Laporan ini akhirnya ditanggapi oleh Mnet lewat pernyataan resmi kepada Hankook Ilbo. Mnet mengonfirmasi jika "Kingdom" tak bisa tayang tahun ini namun mereka sudah mempersiapkan sederet program survival lainnya.

"Sayang sekali kami hanya bisa merekam 'Road to Kingdom' tanpa penonton karena lamanya pandemi COVID-19. Para produser sedang berdiskusi tentang menampilkan 'Kingdom' dengan struktur yang berbeda," ungkap perwakilan Mnet.

"Dan sayangnya, acara tersebut tidak lagi menjadi bagian dari jajaran tayang tahun ini. Di paruh kedua tahun ini, kami memiliki 'I-LAND' bagian 2, 'CAP-TEEN' dan 'Show Me the Money 9'. Tolong tunjukkan banyak minat (dalam pertunjukan ini)," pungkas perwakilan Mnet.


Pernyataan Mnet soal "Kingdom" batal tayang tahun ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang justru ngakak mendengarnya karena sejak awal mereka sudah tidak setuju ada program yang membuat boy grup populer bersaing.

"Kalian membuatku tertawa. Bilang saja dihentikan dan ganti rugi dengan The Boyz," tulis seorang netizen. "Mereka sungguh lucu," sambung yang lain. "Ah, Mnet. Kekekeke. Benar-benar lucu mereka," imbuh netizen lain. "Aku kasihan pada The Boyz," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Kingdom" rencananya akan menjadi kelanjutan "Road to Kingdom". The Boyz, sebagai pemenang "Road to Kingdom," mendapat tiket untuk bersaing di "Kingdom." Namun hingga kini, line up peserta "Kingdom" masih belum dikonfirmasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru