Mantan Member Girl Grup yang Kini Jadi Solois Terkenal Ini Diduga Beli Obat Terlarang
Pixabay
Selebriti

Acara '8 O'Clock News' melaporkan tentang seorang artis solo/mantan member girl grup terkenal sedang dalam penyelidikan polisi karena upaya ilegal untuk membeli Etomidate.

WowKeren - Seorang mantan member girl grup yang kini sukses berkarir sebagai penyanyi solo kini dalam penyelidikan polisi. Penyanyi wanita tersebut diduga telah membeli obat anetesi Etomidate secara ilegal.

Pada Senin (27/7), acara "8 O'Clock News" yang ditayangkan SBS melaporkan tentang seorang artis solo/mantan member girl grup terkenal (selanjutnya disebut sebagai "A") sedang dalam penyelidikan polisi karena upaya ilegal untuk membeli Etomidate.

Etomidate adalah obat anestesi intravena bereaksi singkat singkat yang digunakan untuk induksi anestesi umum dan sedasi untuk prosedur singkat. Itu adalah obat yang sama dengan yang digunakan penyanyi Wheesung ketika ia ditemukan pingsan di sebuah hotel pada bulan April tahun ini.


Menurut laporan berita, "A" telah berusaha untuk membeli Etomidate tanpa resep, tapi gagal untuk mendapatkan obat sebelum polisi menemukan jejaknya. Dia juga dinyatakan negatif ketika dites untuk penggunaan narkoba. Selama pemeriksaan, 'A' menyatakan bahwa dia hanya bertanya tentang apakah obat bius tersedia untuk dibeli atau tidak.

Penyanyi solo Wheesung ditemukan pingsan di lantai kamar mandi lobi lantai satu di sebuah hotel di Gwangjin-gu, Seoul pada 2 April 2020. Polisi juga menemukan alat suntik dan btol kaca berisi Etomidate.

Sebelumnya pada 31 Maret, Wheesung ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di kamar mandi sebuah gedung di kawasan Songpa, Seoul. Saat itu, ia sudah menyuntikkan Etomidate ke tubuhnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts