Yoon Shi Yoon Ungkap Rahasia tentang Penampilan Kontras Karakternya di 'Train', Seperti Apa?
OCN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Shi Yoon mengungkapkan rahasia di balik penampilan gandanya di drama 'Train'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Yoon Shi Yoon melakukan wawancara untuk membahas tentang drama "Train" yang saat ini dibintanginya. "Train" merupakan drama tentang dunia paralel yang menceritakan tentang kisah terbaginya dua alam semesta paralel akibat satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai detektif kejahatan kriminal yang bernama Seo Do Won. Di dunia "A", dia digambarkan sebagai seorang perwira polisi yang berusaha untuk menebus kejahatan ayahnya. Sedangkan di dunia "B", Seo Do Won jatuh ke jalur korupsi berbahaya akibat kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya. Namun setelah belasan tahun berlalu, Seo Do Won menyadari bahwa ayahnya kemungkinan tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan.

Yoon Shi Yoon menyebut bahwa makeup dan kostum memiliki bagian penting dalam drama, khususnya untuk membedakan Seo Do Won di dunia "A" dan "B". Pasalnya, Seo Do Won di dunia "A" digambarkan sebagai pria yang lebih ramah dan hangat, sedangkan di dunia "B" cenderung dingin dan misterius. Untuk membuat kesan kontras tersebut, staf membutuhkan waktu yang lama saat mempersiapkannya.


"Staf berusaha sangat keras untuk mengekspresikan karakter yang berbeda melalui setiap detail kecil. Terutama untukku, aku bolak-balik di antara alam semesta 'A' dan 'B', dibutuhkan waktu sekitar satu jam bagi tim yang terdiri dari tiga orang untuk merias wajahku. Kami semua bekerja keras untuk membuat drama yang lebih nyaman bagi pemirsa," tutur Yoon Shi Yoon.

Aktor berusia 33 tahun ini kemudian mengungkapkan perasaannya pada penggemar. "Aku tidak bisa bertemu dengan penggemar dan temanku dari luar negeri karena COVID-19 dan aku sangat merindukan kalian semua. Rasanya sangat istimewa dan menarik bisa menunjukkan drama ini kepada kalian ketika aku sedang rindu," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Train" kembali mencatat rating yang cukup rendah untuk ukuran TV kabel seperti OCN. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Kyung Soo Jin ini hanya mencatat rating sebesar 1,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts